Pembeli Ponsel Solana ‘Chapter 2’ Diberikan Airdrop yang Sempat Lampaui Biaya Pre-Order!

author:

Pembeli Ponsel Solana ‘Chapter 2’ Diberikan Airdrop yang Sempat Lampaui Biaya Pre-Order!

Jakarta, Pintu News – Dalam evolusi yang menggembirakan bagi penggemar crypto, pre-order ponsel Solana ‘Chapter 2’ telah memberikan keuntungan yang tidak terduga kepada pembelinya.

Pasalnya, meme coin yang terinspirasi oleh tema kucing, telah memberikan airdrop kepada mereka yang melakukan pre-order, sempat memiliki nilai yang melampaui harga pre-order ponsel itu sendiri.

Lansiran Memecoin untuk Pembeli Awal

Pada bulan April, tim di balik dua proyek memecoin bertema kucing: Cat in a dog’s world (MEW) dan Maneki (MANEKI) membagikan token ke dompet pengguna kripto yang melakukan pra-pemesanan perangkat Chapter 2 baru – yang awalnya berharga $450.

Baca juga: Meme Coin MANEKI Jadi Sorotan, Apa Alasan Kepopuleran Token Kucing Jepang Ini?

Sumber: X

Lalu, pada tanggal 1 April, tim di belakang MEW membagikan 37.600 tokennya kepada setiap pemegangnya. Pada harga puncaknya pasca airdrop sebesar $0,0089, alokasi ini bernilai $334, menurut data dari CoinGekco.

Demikian pula, sebanyak 5.199 MANEKI dibagikan kepada setiap pemegangnya pada tanggal 24 April, yang juga mencapai harga puncak $0,269 pada tanggal 25 April.

Jika digabungkan dengan proyek memecoin lainnya, termasuk Wuffi (WUFFI), yang melakukan airdrop sebanyak 114.000 token ke dompet Chapter 2, maka gabungan airdrop tersebut akan menghasilkan $480 bagi para pemegangnya – memungkinkan mereka untuk melunasi perangkat tersebut dan bahkan mendapatkan keuntungan sebesar $30, menurut pemeriksa nilai airdrop, twoloot.com,

Fluktuasi Harga dan Respon Pasar

Nilai memecoin ini, bagaimanapun, telah mengalami penurunan sejak puncaknya. MEW saat ini bernilai sekitar $220, sementara MANEKI turun menjadi $124.

Meskipun demikian, kemungkinan besar pemilik akan mendapat lebih dari apa yang mereka bayar untuk ponsel, asalkan nilai pasar memecoin ini bertahan.

Selain MEW dan MANEKI, pemegang Solana Chapter 2 juga menerima token Wuffi (WUFFI), iq50 (IQ50), dan Catwifhat (CWIF) yang menambah sekitar $46 ke total keuntungan mereka, membawa jumlah keseluruhan ke lebih dari $405. Penawaran ini merupakan strategi pemasaran yang cerdik dan menarik bagi konsumen.

Baca juga: Renzo Meningkatkan Alokasi Airdrop dari 5% ke 7% Menyusul Protes Komunitas!

Ponsel Solana dan Penjualan Sebelumnya

ponsel solana saga

Ponsel sebelumnya dari Solana, ‘Saga’, juga mendapat manfaat dari airdrop serupa yang pada akhirnya meningkatkan minat dan permintaan.

Ponsel ‘Saga’ laris manis di pasar berkat nilai airdrop yang meningkat, termasuk pemberian 30 juta token BONK yang pada satu titik bernilai lebih dari harga ponsel itu sendiri.

Kesuksesan airdrop ini dan penjualan ponsel ‘Saga’ memberikan pelajaran penting tentang pentingnya strategi pemasaran yang inovatif dan pemanfaatan airdrop dalam industri crypto.

Solana ‘Chapter 2’ tampaknya mengikuti jejak yang sama, dengan menawarkan lebih banyak dari sekadar perangkat keras.

Secara keseluruhan, ponsel Solana ‘Chapter 2’ dan airdropnya telah menunjukkan bagaimana produk crypto dapat mengintegrasikan pemasaran yang unik dan memberikan nilai tambah bagi pembelinya.

Langkah ini bukan hanya tentang menjual ponsel tetapi juga tentang membangun ekosistem yang berkelanjutan di mana teknologi dan mata uang kripto berkolaborasi secara harmonis.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Tech Crunch