Snoop Dogg Luncurkan ‘Passport Series’, Tiket Tur Dunia dalam Bentuk NFT Seharga Rp600 Ribu?

Snoop Dogg Luncurkan ‘Passport Series’, Tiket Tur Dunia dalam Bentuk NFT Seharga Rp600 Ribu?

Snoop Dogg, ikon musik dunia, meluncurkan NFT yang revolusioner berupa tiket tur yang ‘berkembang’ sepanjang tur dunianya. Konsep ini menawarkan pengalaman baru bagi penggemar, di mana mereka dapat merasakan pengalaman tur dunia virtual yang dinamis dan interaktif. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Snoop Dogg dan Inovasi NFT-nya

tiket tur snoop dogg
Sumber: Use The Bitcoin

Snoop Dogg, yang dikenal luas sebagai pelopor dalam berbagai bidang, kini berinovasi dalam dunia NFT. Meluncurkan NFT berupa tiket tur, Snoop Dogg membawa pengalaman konser ke level yang benar-benar baru.

Tur musim panas Snoop akan dimulai pada tanggal 7 Juli 2023 di Vancouver.

Tiket ini tidak hanya memberikan akses ke tur, tetapi juga ‘berkembang’ sepanjang tur, memberikan pengalaman unik dan personal bagi setiap pemegang tiket.

Keunikan ini memungkinkan setiap penggemar memiliki “souvenir” digital yang berubah dan berkembang seiring dengan berjalannya tur, menciptakan sebuah memorabilia digital yang tak terlupakan.

Baca Juga: Snoop Dog Rilis NFT untuk Para Buruh, Maknanya Dalem Banget!

Tiket Tur Virtual Snoop Dogg Passport Series

nft passporrt series
Sumber: NFT Marketplace OpenSea

Tiket tur virtual ini dirancang untuk ‘berkembang’ seiring berlangsungnya tur dunia Snoop Dogg. Setiap tahap tur akan memberikan update atau perkembangan baru pada tiket NFT ini.

Sebagai bagian dari Passport Series, rapper yang memiliki nama asli Calvin Broadus Jr. ini juga mengumumkan Snoop Selects, sebuah koleksi karya seni NFT yang telah dikurasi yang akan dibagikan kepada semua pemegang paspor.

Ini menciptakan pengalaman yang dinamis, di mana tiket tersebut akan mencerminkan perjalanan tur Snoop Dogg secara real-time.

Serial ini dibuat dalam kemitraan dengan platform Web3 Transient labs dan agensi talenta WME. Chris Ostoich, COO Transient Labs, membantu merekayasa dan membuat Snoop Dogg Passport Series.

Paspor tersedia untuk dibeli dengan harga sekitar $42 atau 0,025 ETH yang setara dengan Rp624.834 (kurs $1 = 14.800) melalui Crossmint, prosesor pembayaran NFT, atau melalui berbagai dompet crypto.

Baca Juga: Snoop Dogg Dirikan Platform Streaming Web3 Shiller, Bosen Jadi Rapper?

Musik dan Blockchain, Kolaborasi Masa Depan

Langkah Snoop Dogg ini menunjukkan bagaimana musik dan blockchain dapat berkolaborasi untuk menciptakan pengalaman baru. Tiket tur virtual ini membawa interaktivitas dan dinamika baru dalam pengalaman konser.

Dengan teknologi blockchain, Snoop Dogg telah menciptakan cara baru bagi penggemar untuk terhubung dan berinteraksi dengan tur musiknya. Inovasi ini menunjukkan potensi besar teknologi blockchain dalam menyatukan industri musik dan dunia digital, membuka peluang baru bagi interaksi dan keterlibatan penggemar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: