Koin Meme Baru di Jaringan Cardano, SNEK, Mencatat Pertumbuhan Pesat

Koin Meme Baru di Jaringan Cardano, SNEK, Mencatat Pertumbuhan Pesat

Pertumbuhan meteorik koin meme dipimpin oleh Pepe (PEPE) dalam beberapa bulan terakhir telah menginspirasi banyak koin lain, dan jaringan Cardano tidak ketinggalan.

Diluncurkan pada 26 April 2023, jaringan Cardano (ADA) memiliki koin meme baru yang disebut Snek (SNEK) yang semakin populer.

Transaksi SNEK Melonjak, Diprediksi Akan Naik Lebih Tinggi

Berdasarkan data on-chain, koin meme SNEK telah memfasilitasi lebih dari 253,992 hitungan transaksi sejak awal. 

Dengan total suplai 76,715,880,000 SNEK, nilai intrinsik koin meme ini diperkirakan akan melonjak lebih tinggi, didorong oleh komunitas Cardano.

Baca Juga: TikTok Bantu PEPE dan Proyek Memecoin Lainnya Naik Daun, Kok Bisa?

Menariknya, token SNEK telah melonjak lebih dari 300 persen dalam seminggu terakhir untuk mencatat ATH baru sekitar $0.0011983. 

Menurut ramalan harga kripto terbaru dari laman Crypto News Flash, token SNEK telah naik sebanyak 42 persen dalam 24 jam terakhir untuk diperdagangkan sekitar $0.00108630 pada hari Selasa.

SNEK Menjadi Bagian Penting di Ekosistem Cardano

memecoin cardano snek
Cointribune

MinSwap, pertukaran desentralisasi berbasis Cardano dengan total nilai terkunci (TVL) sekitar $65.14 juta, saat ini adalah penyedia likuiditas terbesar untuk token SNEK dengan pasangan perdagangan SNEK/ADA melaporkan volume perdagangan 24 jam sekitar $8.7 juta.

Selain itu, token SNEK juga dapat diperdagangkan di WingRiders dan Muesliswap. Seiring peningkatan likuiditas untuk token SNEK, valuasi penuhnya meningkat menjadi sekitar $86.8 juta pada hari Selasa.

Outlook Pasar Token SNEK

Ekosistem Cardano adalah ekosistem kontrak pintar berperingkat tinggi dengan likuiditas yang besar dari sebagian besar bursa kripto. 

Menurut data pasar terbaru, Cardano memiliki volume perdagangan total sekitar $219 juta dan FDV sekitar $16.9 miliar. Dengan koin meme SNEK memanfaatkan ADA untuk likuiditas, pedagang dijamin risiko rendah.

Baca Juga: Meme Mengubah Dunia Marketing Web3: Taktik Jitu Brand Modern!

Perlu dicatat, dinamika pasar SNEK diharapkan akan berubah secara signifikan setelah tim mulai mencantumkan koin meme di CEX berperingkat atas seperti Binance. 

Tim SNEK mencatat bahwa MEXC Global akan menjadi bursa terpusat pertama yang mencantumkannya, yang dijadwalkan pada 31 Mei.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: