Terobosan Gaming Web3, Snaky Cat Hadir di Base Coinbase!

Terobosan Gaming Web3, Snaky Cat Hadir di Base Coinbase!

Apakah kamu siap untuk petualangan gaming yang menggabungkan nostalgia dan inovasi blockchain? Snaky Cat, game terbaru dari kolaborasi iCandy Interactive dan Animoca Brands, telah resmi meluncur di Base Coinbase. Game ini menjanjikan pengalaman bermain yang unik dengan imbalan crypto yang menarik. Bersiaplah untuk menyelami dunia game yang tidak hanya seru tapi juga menguntungkan!

Snaky Cat: Ulang Tahun Game Klasik

game snaky cat
Sumber: Play to Earn

Snaky Cat membawa kamu kembali ke masa kecil dengan memodernisasi game Snake yang legendaris. Dalam game ini, kamu akan bertransformasi menjadi “ular-kucing” yang berpetualang mencari pertumbuhan dan kejayaan.

Setiap pemain akan berlomba untuk memanjangkan ularnya dan mendaki papan peringkat dalam waktu yang terbatas. Game ini tidak hanya menghibur tapi juga menawarkan kesempatan untuk mendapatkan imbalan dalam bentuk token $TOWER. Dengan mengusung konsep Play-to-Earn, Snaky Cat memungkinkan pemain untuk mengumpulkan token $TOWER.

Token ini sama seperti yang digunakan dalam game Web3 sukses lainnya seperti Crazy Kings dan Chaos Kingdom. Untuk mengakses game ini, kamu memerlukan token $TOWER dan dompet crypto. Ini merupakan langkah inovatif yang menggabungkan kesenangan bermain game dengan potensi penghasilan crypto.

Baca Juga: Pengembangan Game Web3 Didominasi oleh Asia Pasifik, AS dan Korea Selatan Berusaha Mengejar!

Kolaborasi iCandy dan Animoca Brands

icandy animoca brands
Sumber: Akun X Animoca Brands

iCandy Interactive, raksasa game Australia, mengembangkan Snaky Cat melalui anak perusahaannya di Malaysia, Appxplore. Animoca Brands, yang merupakan investor iCandy, memiliki peran penting dalam pengembangan fitur Web3 game ini. Mereka juga berkontribusi dalam integrasi game dengan Base, scaler Ethereum dari Coinbase.

Yat Siu, salah satu pendiri Animoca Brands, menyatakan kebanggaannya atas peluncuran Snaky Cat di Base. Menurutnya, ini merupakan langkah maju industri menuju adopsi massal, yang sangat dibantu oleh efisiensi ekonomi rantai Base.

Kin Wai Lau, ketua grup iCandy, juga menyampaikan antusiasmenya bekerja sama dengan Animoca Brands dan Coinbase untuk peluncuran ini, menegaskan keyakinannya pada manfaat yang dapat dibawa Web3 ke dunia gaming.

Baca Juga: 8 Game Web3 Terpopuler di Avalanche (AVAX) 2023!

Bagaimana Cara Bermain?

Untuk mulai bermain Snaky Cat, kamu hanya perlu mengunjungi situs web game dan terhubung dengan dompet crypto kamu. Kamu akan membutuhkan tiket untuk bermain, yang bisa dibeli dengan token $TOWER

Game ini tersedia di browser dan menantang pemain untuk menjadi ular kucing terpanjang dalam waktu yang ditentukan, dengan tambahan power-up yang dapat memperpanjang waktu bermain. Pemain yang berhasil mendaki papan peringkat akan berkesempatan memenangkan bagian dari kolam hadiah TOWER.

Ini bukan hanya tentang bermain game, tapi juga tentang strategi dan penggunaan token crypto dengan bijak. Snaky Cat menjanjikan pengalaman bermain yang seru sekaligus menguntungkan, dengan menggabungkan elemen klasik dan teknologi terkini.

Kesimpulan

Snaky Cat telah membuka babak baru dalam dunia gaming dengan mengintegrasikan keseruan game klasik dan potensi crypto. Ini adalah kesempatan bagi kamu untuk tidak hanya menikmati permainan yang mendebarkan tapi juga untuk mendapatkan imbalan dalam bentuk crypto. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi gaming ini!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi