Smolecoin, Memecoin Solana Kreasi Dekandente yang Hebohkan Komunitas Crypto

author:

Smolecoin, Memecoin Solana Kreasi Dekandente yang Hebohkan Komunitas Crypto

Sebuah fenomena baru telah mengguncang dunia crypto: koin meme bernama Smolecoin (SMOLE) yang dibangun di atas blockchain Solana. Koin ini, dengan cepat menarik perhatian pasar dengan ciri khasnya yang menyenangkan dan potensinya yang besar, berkat popularitas koin meme dan lonjakan harga yang signifikan dari koin SOL. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Apa itu Smolecoin?

Smolecoin (SMOLE) adalah memecoin di blockchain Solana dengan karakter menyerupai tikus berwarna abu dengan mata besar dan ekspresi wajah yang ramah, disertai pipi merah muda dan hidung berwarna pink cerah.

Latar Belakang dan Sejarah Smolecoin

perkembangan terbaru smolecoin
(smolecoin.com)

Smolecoin diluncurkan pada Maret 2024, mencetak rekor penjualan presale terbesar yang pernah ada untuk koin meme di Solana dengan berhasil mengumpulkan 169.982 SOL. Koin ini adalah kreasi Dekandente, seorang seniman yang juga pendiri studio game Dystolabs.

Slogan dari Smolecoin adalah ‘a smol mole and the smollest smolecoin in the smolana smolnet,’ yang menunjukkan keunikan dan keceriaan yang diusung oleh koin ini. Meskipun masih dalam tahap awal, Smolecoin sudah menunjukkan potensi yang luar biasa, terutama melalui presale yang sangat sukses tersebut.

Perkembangan Harga Smolecoin

harga-terbaru-smolecoin
(coinmarketcap.com)

Per 23 April 2024, Smolecoin diperdagangkan dengan harga $0,00005478, yang mana mengalami peningkatan sebesar 18,24% dalam 7 hari terakhir per penulisan artikel ini.

Sementara itu, Smolecoin menempati posisi ke 2490 berdasarkan data Coinmarketcap dengan total market cap sebesar $23.064.461 dan volume perdagangan 24 jam sebesar $8.834.764. Dilansir dari laman Coinmaretkcap, Smolecoin memiliki total suplai maksimum sebesar 420.000.000.000 SMOLE

Masa Depan dan Prospek Smolecoin

Dengan tim yang terus berkembang di belakang Smolecoin, harapan untuk mempertahankan hype dan mendorong harga menjadi bullish sangat tinggi. Dekandente, sebagai pencipta, sudah berpengalaman dalam mengelola proyek yang berhasil dan ini memberikan kepercayaan lebih kepada investor.

Smolecoin sekarang tersedia untuk diperdagangkan di beberapa bursa. Dengan komunitas yang aktif dan dukungan yang kuat, Smolecoin berpotensi besar untuk menjadi salah satu koin meme terbesar di tahun 2024.

Smolecoin menawarkan gambaran menarik tentang bagaimana koin meme dapat menjadi lebih dari sekadar lelucon; mereka bisa menjadi fenomena pasar yang serius dengan dukungan komunitas yang kuat dan potensi pertumbuhan yang signifikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: