Kabar Gembira! Kini Smartphone Crypto Solana Saga Tersedia di 7 Negara

author:

Kabar Gembira! Kini Smartphone Crypto Solana Saga Tersedia di 7 Negara

Solana, salah satu platform blockchain terkemuka, meluncurkan Solana Saga, ponsel pintar berbasis crypto yang revolusioner. Ponsel ini dirancang untuk memberikan akses yang lebih mudah dan aman terhadap aset crypto bagi pengguna di seluruh dunia.

Setelah melalui tahap uji coba tertutup, Solana Saga kini tersedia untuk dipesan oleh publik di tujuh negara. Kira-kira, di mana saja ya?

Kemudahan Akses Aset Crypto dengan Solana Saga

Solana Saga dirancang sebagai ponsel pintar yang memungkinkan pengguna untuk mengakses dan mengelola aset crypto mereka dengan mudah. Ponsel ini dilengkapi dengan dompet crypto bawaan yang aman dan terintegrasi dengan platform blockchain Solana.

Salah satu fitur utama Solana Saga adalah kemampuannya untuk menghubungkan pengguna dengan platform DeFi (Keuangan Terdesentralisasi) dan aplikasi terkait lainnya dengan mudah dan cepat. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan berbagai layanan keuangan yang ditawarkan oleh ekosistem crypto.

Baca juga: Pasang Plugin ChatGPT, Solana Kucurkan Dana Rp14 Miliar untuk Proyek Inovatif Blockchain dan AI

Selain itu, Solana Saga juga menawarkan keamanan tingkat tinggi untuk melindungi aset crypto pengguna. Ponsel ini menggunakan teknologi enkripsi canggih dan sistem verifikasi biometrik untuk melindungi data dan transaksi pengguna dari ancaman keamanan.

Dalam pengumumannya tim Solana mengatakan,

“Dengan Saga, Anda dapat menikmati pengalaman Web3 yang disederhanakan dengan Seed Vault, sebuah solusi penyimpanan mandiri yang aman yang melindungi kunci Anda melalui otentikasi dan enkripsi biometrik. Dengan Solana dApp Store, pengguna Saga dapat mengakses aplikasi yang terdesentralisasi tanpa harus berinteraksi dan menandatangani transaksi melalui peramban web desktop.”

Peluncuran Solana Saga di 7 Negara

solana mobile saga telah resmi dijual

Twitter

Berdasarkan cuitan akun Twitter Solana Mobil (9/5/23), setelah melalui tahap uji coba tertutup, Solana Saga kini tersedia untuk dipesan oleh publik di tujuh negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Uni Eropa, Inggris, Swiss, Australia, dan Selandia Baru.

Peluncuran Solana Saga di pasar internasional ini menunjukkan ambisi Solana untuk memperluas adopsi teknologi blockchain dan aset crypto di seluruh dunia. Ponsel ini diharapkan dapat menjadi pendorong utama bagi pertumbuhan ekosistem crypto di berbagai negara.

Selain itu, Solana juga berencana untuk terus meningkatkan ketersediaan Solana Saga di negara-negara lain di masa depan, sesuai dengan permintaan pasar dan regulasi setempat.

Masa Depan Ponsel Pintar Berbasis Crypto

Peluncuran Solana Saga menandai era baru bagi industri ponsel pintar, di mana perangkat berbasis crypto mulai mendapatkan momentum. Ponsel ini menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dapat diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari melalui perangkat yang kita gunakan setiap hari.

Solana Saga juga membuka peluang bagi produsen ponsel lainnya untuk mengikuti jejak dan mengembangkan perangkat serupa yang mendukung akses dan pengelolaan aset crypto. Dalam waktu dekat, kita mungkin akan melihat lebih banyak perusahaan teknologi dan produsen ponsel yang meluncurkan produk serupa untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat.

Baca juga: Bisakah Solana (SOL) Mencapai Rp1,4 Juta di Tahun 2023?

Selain itu, inovasi seperti Solana Saga mungkin akan mendorong adopsi aset kripto dan teknologi blockchain di kalangan pengguna yang lebih luas, karena mereka akan lebih mudah diakses dan digunakan dalam kehidupan sehari-hari.


Referensi: