7-Eleven Luncurkan NFT Slurpee Gratis, Revolusi Dunia Makanan Ringan!

7-Eleven Luncurkan NFT Slurpee Gratis, Revolusi Dunia Makanan Ringan!

7-Eleven memperkenalkan ‘Find Your Slurpee Vibe’, contoh terbaru dari brand makanan ringan yang berani merambah dunia Web3.

Dalam upayanya mencari cara baru dan kreatif untuk merayakan hari favorit mereka setiap tahun, 7-Eleven kini meluncurkan NFT Slurpee gratis yang bisa diakses secara eksklusif melalui perangkat mobile.

Apa Itu NFT Slurpee?

Inisiatif yang diberi nama ‘Find Your Slurpee Vibe’ ini menampilkan permainan koleksi yang menampilkan cangkir Slurpee 7-Eleven virtual dan empat rasa: Cherry, Blue Raspberry, Pina Colada, dan Summertime Citrus.

Para kolektor dapat mencampur dan mencocokkan rasa-rasa ini untuk menciptakan Slurpee impian mereka.

Baca Juga: Devour dan AlterVerse Luncurkan Inovasi Pesan Makanan di Metaverse Sky City

Setelah menyelesaikan kreasi mereka, kolektor diberikan opsi untuk mengklaim “Slurpee Vibe Digital Collectible” mereka.

Setelah mengklaim NFT Slurpee, pelanggan dapat menyimpannya dalam dompet baru di blockchain Polygon.

Koleksi Digital, Bukan NFT?

nft 7-eleven
Crypto Flies

Hal yang menarik, aplikasi Slurpee menghindari istilah “NFT”. Sebagai gantinya, aplikasi ini memilih istilah “koleksi digital”. Satu-satunya penjelasan tentang token non-fungible hanyalah dalam syarat dan ketentuan aplikasi.

Berbeda dengan NFT biasanya, pemilik koleksi Slurpee 7-Eleven tidak akan dapat menjual atau mentransfer mereka ke dompet Metamask, misalnya.

Mengikuti tren ini, merek lain seperti Slim Jim, Taco Bell, dan Burger King juga telah mencoba NFT.

Baca Juga: 3 Brand Besar Ini Jualan di Metaverse. Bisa Jajan Burger di Metaverse?

Seiring teknologi blockchain semakin tumpang tindih dengan merek mainstream, tampak jelas bahwa aset digital semakin populer dalam pemasaran.

Dengan NFT Slurpee gratis ini, 7-Eleven semakin memperkuat posisinya sebagai pelopor dalam menggabungkan inovasi teknologi dan makanan ringan.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: