Proyek Meme Slothana di Solana Raih $15 Juta dalam ICO, Hanya 6 Hari Tersisa untuk Pembelian!

Proyek Meme Slothana di Solana Raih $15 Juta dalam ICO, Hanya 6 Hari Tersisa untuk Pembelian!

Jakarta, Pintu News – Slothana, proyek meme terbaru di blockchain Solana yang mendukung tema 420 atau budaya stoner, telah berhasil mengumpulkan $15 juta dalam penjualan token ICO-nya. Dengan fenomena ini, Slothana menambah daftar panjang proyek berbasis Solana yang memanfaatkan tren meme untuk menarik minat investor. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kenaikan Cepat dan Keterlibatan Komunitas

slothana binance
Sumber: Akun X Slothana

Dalam satu bulan, Slothana berhasil meningkatkan penggalangan dana awalnya dari $10 juta menjadi $15 juta, sebuah pencapaian yang signifikan yang menunjukkan tingkat dukungan dan antusiasme yang tinggi dari komunitas. Kenaikan ini terjadi bertepatan dengan hari internasional stoner (20 April) dan penambahan Bitcoin, yang telah secara historis meningkatkan minat terhadap proyek-proyek terkait crypto.

Platform ini telah mendesain sebuah presale yang menggabungkan kesadaran budaya pop dan strategi pemasaran yang cerdas untuk menarik perhatian pembeli. Slothana juga menetapkan timer pada situs web mereka yang menghitung mundur hingga akhir ICO pada tanggal 29 April, menambah rasa urgensi bagi investor yang tertarik.

Baca Juga: Fenomena Memecoin: Pertumbuhan Pesat dengan Tantangan Keberlanjutan

Dampak Halving Bitcoin pada Slothana

Peluncuran ICO Slothana bertepatan dengan halving Bitcoin keempat, yang secara historis telah menyebabkan lonjakan harga di seluruh pasar crypto. Pengurangan hadiah blok dari 6.25 BTC menjadi 3.125 BTC telah menciptakan kekurangan pasokan Bitcoin di pasar, yang sering kali memicu kenaikan harga yang signifikan untuk banyak aset digital, termasuk token baru seperti Slothana.

Selanjutnya, Slothana dan proyek-proyek lain di Solana dapat mengambil keuntungan dari kepopuleran yang meningkat dan likuiditas yang lebih besar di pasar crypto sebagai hasil dari kejadian ini. Efek dari halving, dikombinasikan dengan momentum yang dibangun oleh Slothana sendiri, bisa sangat mempengaruhi keberhasilan proyek pasca-ICO.

Baca Juga: Ghozali Everyday Kembali dengan Presale Memecoin Sebesar Rp2,8 Miliar!

Solana sebagai Rumah bagi Meme Coins

Meskipun Solana mengalami beberapa gangguan jaringan yang mempengaruhi performanya baru-baru ini, platform ini tetap menjadi tuan rumah bagi beberapa proyek meme coin yang sukses. Proyek seperti DogWifHat, Bonk, dan Slothana menunjukkan bahwa ada pasar yang berkelanjutan dan minat yang tinggi terhadap aset crypto bertema ringan di Solana, terlepas dari volatilitas yang mungkin dihadapi oleh blockchain itu sendiri.

Solana terus berusaha mengatasi masalah jaringan dan kongesti melalui pembaruan terkini, yang diharapkan akan memperkuat kepercayaan investor dan memfasilitasi lebih banyak lagi peluncuran proyek-proyek baru yang inovatif seperti Slothana.

Kesimpulan

Slothana tidak hanya menjadi simbol kesuksesan presale di Solana, tetapi juga contoh dari bagaimana proyek-proyek crypto bisa memanfaatkan tren budaya pop untuk menggalang dukungan dan investasi. Dengan hanya beberapa hari tersisa dalam ICO, masa depan Slothana terlihat cerah, dengan potensi pertumbuhan signifikan didukung oleh lanskap crypto yang dinamis dan ekosistem Solana yang tangguh.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: