Slothana ($SLOTH), Memecoin Solana Baru, Raup $1,5 Juta dalam Presale!

author:

Slothana ($SLOTH), Memecoin Solana Baru, Raup $1,5 Juta dalam Presale!

Jakarta, Pintu News – Dunia crypto kembali dihebohkan dengan kemunculan Slothana, memecoin terbaru yang berjalan di jaringan Solana.

Dalam waktu singkat, Slothana berhasil mengumpulkan dana presale sebesar $1,5 juta, menarik perhatian investor yang berharap proyek ini akan mengikuti jejak sukses memecoin sebelumnya seperti Slerf dan DogWifHat.

Slothana: Memecoin Baru di Jaringan Solana

Sumber: X

Slothana, dengan simbol $SLOTH, telah menunjukkan potensi yang signifikan dengan berhasil mengumpulkan $1,5 juta hanya dalam beberapa hari melalui presale.

Baca juga: Poopcoin ($POOP) Meluncur di Base, Volume Perdagangan Capai $60 Juta dalam 10 Jam!

Cara unik mereka, yaitu dengan meminta pengguna mengirim token Solana (SOL) ke alamat tertentu sebagai tukarannya dengan $SLOTH, menarik banyak investor.

Saat ini, Slothana diperdagangkan dengan harga $0,018599 per token, dan diperkirakan akan terus meningkat seiring berlangsungnya presale.

Banyak yang percaya bahwa tim di balik Slothana juga merupakan otak di balik Smog (SMOG), yang mengalami peningkatan harga signifikan setelah diluncurkan.

Meme Coin dan Fenomena Solana

Memecoin di jaringan Solana semakin populer, dan Slothana menjadi salah satu yang paling menonjol.

Investor tertarik pada memecoin, terutama menjelang 19 April, ketika Bitcoin akan mengalami peristiwa halving yang diperkirakan akan mengurangi pasokan dan mungkin meningkatkan harga.

Slothana menawarkan kesempatan unik bagi investor untuk terlibat dalam proyek yang potensial sebelum peristiwa halving Bitcoin. Ini menambah daya tarik Slothana sebagai investasi yang menjanjikan di mata para pelaku pasar crypto.

Baca juga: Dogwifhat (WIF) Menempati Posisi ke-3 dalam Peringkat Meme Coin Berdasarkan Market Cap!

Analis Memprediksi Kenaikan Besar SLOTH

Meskipun baru diluncurkan dua hari lalu, para analis terkemuka telah memberikan dukungan mereka untuk Slothana, memperkirakan keuntungan eksplosif setelah diluncurkan di bursa. YouTuber Crypto Guy baru-baru ini menerbitkan video yang berspekulasi bahwa Slothana “Dapat membuat Anda kaya.”

Sementara itu, ClayBro menganalisis keberhasilan koin meme Solana yang berhubungan dengan sloth, berspekulasi bahwa Slothana bisa menjadi yang berikutnya yang meledak. Sentimen bullish ini semakin diperkuat oleh media terkemuka yang ikut meliput, seperti Coinpedia, CoinGape, Watcher Guru, dan lainnya.

Faktor-faktor tersebut menciptakan preseden yang sangat bullish untuk koin meme baru ini. Namun, tanpa batasan maksimal (hard cap) yang ditentukan, mereka yang ingin membeli harus bertindak cepat untuk menghindari kehabisan kesempatan.

Meskipun Slothana telah menunjukkan awal yang menjanjikan, masih banyak tantangan yang harus dihadapi. Pasar crypto yang fluktuatif dan persaingan ketat antar memecoin membutuhkan Slothana untuk terus berinovasi dan mempertahankan minat investor.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Youtube – Cilinix Crypto