Mau Punya Slipstream Mint Pass? Holder Apes, Punks, and Meebits Merapat!

Array

Mau Punya Slipstream Mint Pass? Holder Apes, Punks, and Meebits Merapat!

Apakah kamu holder NFT Apes, Punks, atau Meebits? Yuga Labs baru saja mengumumkan hak eksklusif para holder untuk membeli Slipstream Mint Pass dari proyek NFT 10KTF, yang dikembangkan oleh WENEW! Bagaimana ya caranya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Cara Memperoleh Slipstream Mint Pass

cara memperoleh slipstream mint pass
Sumber: Akun Twitter Wagmi-san

Dilansir dari NFT Evening, untuk memperoleh Slipstream Mint Pass, kamu perlu memenuhi syarat dengan memiliki NFT dari koleksi tertentu, seperti Apes, Punks, Meebits, Cool Cats, Gutter Cat Gang, dan lain-lain.

Setelah memenuhi syarat, kamu bisa membeli Slipstream Mint Pass dari proyek NFT 10ktf hingga 11 Mei 2023pukul 1:00 PT. Namun, perlu diingat bahwa Mint Pass ini sangat terbatas. Dalam waktu tertentu, ada sekitar 14 koleksi NFT yang memenuhi syarat untuk membeli Slipstream Mint Pass.

Baca Juga: Seru! Kontes VoxEdit The Walking Dead Menawarkan Hadiah Senilai 15.000 SAND

Grailed PUMA Slipstream NFT dan Battle Town

grailed puma slipstream mint pass
Sumber: OpenSea

Menurut NFT Evening, Grailed PUMA Slipstream NFT adalah NFT yang dapat dimainkan di platform Battle Town. NFT ini dapat ditukarkan oleh pemilik Slipstream Mint Pass hingga 11 Mei pukul 3:00 PT.

Selain itu, pemilik juga akan menerima fisik yang dipasangkan dengan NFT ini. Untuk mentransfer fisik tersebut, pemilik harus memindai chip NFC yang terdapat pada fisik tersebut.

PUMA Slipstream sendiri merupakan salah satu merek sneaker terkenal yang bekerja sama dengan proyek NFT ini. Selain NFT ini, pemilik Mint Pass juga akan memperoleh hadiah-hadiah menarik lainnya, seperti akses eksklusif ke Battle Town, dukungan akses ke Discord, dan lain-lain.

Oleh karena itu, kesempatan ini adalah kesempatan yang sangat menarik bagi para pengoleksi NFT yang ingin memiliki NFT yang dapat dimainkan di Battle Town dan menerima berbagai hadiah menarik!

Baca Juga: Adidas x TokenProof, Beri Akses Eksklusif Limited Edition dengan NFT!

Battle Town: Platform Event PFP

Battle Town merupakan platform acara PFP yang dibuat oleh 10KTF. Pada platform ini, pemain dapat bergabung dalam misi untuk pertempuran di New Tokyo. Terdapat misi-misi yang dapat dipilih oleh para pemain, dan para pemain harus mengirimkan Avatar mereka yang dilengkapi dengan item 10KTF untuk membantu dalam misi tersebut.

Setiap misi memiliki persyaratan pendaftaran yang spesifik, dan setelah misi tersebut selesai, para pemain dengan performa terbaik akan menerima hadiah-hadiah menarik, seperti badge Storypoint, bahan Stockroom, fisik, atau ApeCoin.

Untuk berpartisipasi dalam Battle Town, pemain harus menggunakan desktop dan dompet Metamask. Pada Battle Town, terdapat karakter fiksi bernama Wagmi-San yang membuat aksesori digital 1 of 1 yang hanya akan dibuat satu kali saja.

Aksesori ini hanya tersedia untuk pemilik NFT tertentu, dan dapat dibeli di toko 10KTF. 10KTF sendiri merupakan proyek NFT yang didirikan oleh Beeple dan perusahaannya, WENEW Labs, dan memiliki komunitas pengikut yang besar di Twitter dan Discord.

Referensi:

Array