Revolusi Industri Perhotelan, Sleap.io Luncurkan Platform Pemesanan Hotel Berbasis Blockchain!

author:

Revolusi Industri Perhotelan, Sleap.io Luncurkan Platform Pemesanan Hotel Berbasis Blockchain!

Dalam perayaan Hari Pariwisata Dunia, Sleap.io memperkenalkan platform pemesanan hotel berbasis Web3 yang menggabungkan teknologi terdesentralisasi dan crypto untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Dengan teknologi inovatif ini, Sleap.io siap mengubah cara pengguna berinteraksi dengan industri perhotelan.

Pemesanan Berfokus pada Pengguna dengan Teknologi NFT

sleap io hotel web3 blockchain
Sumber: Finance Feeds

Sleap.io memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dompet crypto seperti Metamask dan Coinbase Wallet ke akun mereka. Yang membedakan platform ini dari sistem tradisional adalah penggunaan NFT (Non-Fungible Token).

Baca juga: Korea Selatan Luncurkan Tiket Konser K-pop dalam Bentuk NFT, Apa Keuntungannya?

Setiap permintaan pencarian dan pemesanan yang diselesaikan oleh pengguna dicetak menjadi token non-fungible unik. Fitur ini tidak hanya memberikan konfirmasi tetapi juga menjanjikan kemampuan transfer di masa depan dan lapisan utilitas tambahan.

Lebih lanjut, pendekatan ini memungkinkan hotel dan mitra untuk memberikan penawaran yang dipersonalisasi secara real-time kepada pengguna.

Teknologi Web3 Mengawali Era Baru untuk Industri Perjalanan

adopsi web3 di asia tenggara
Sumber: Bernardmarr

Meskipun teknologi blockchain dalam industri perjalanan masih dalam tahap awal, tanda-tanda perubahan besar sudah mulai terlihat. Perusahaan besar seperti Lufthansa dan Etihad Airways telah mulai mengadopsi blockchain, menandai langkah menuju perubahan industri yang lebih luas.

Michael Ros, Pendiri Sleap.io, mengungkapkan antusiasmenya dengan mengatakan bahwa menjadi platform pemesanan hotel pertama yang beroperasi di blockchain adalah sebuah kebanggaan besar bagi mereka.

Baca juga: 5 Aplikasi untuk Menggambar NFT, Kamu Sudah Punya?

Fokus pada Efisiensi Biaya dan Personalisasi Lanjutan

Dengan beroperasi di blockchain Camino Network yang dirancang khusus untuk industri perjalanan, Sleap.io dapat mengurangi biaya transaksi dan komisi yang biasanya tinggi. Desentralisasi yang ditawarkan oleh teknologi blockchain berarti bahwa biaya perbankan standar juga dihilangkan, menghasilkan pemesanan yang lebih terjangkau bagi konsumen.

Ke depannya, Sleap.io berencana untuk memperkenalkan fitur yang didorong oleh AI pada kuartal pertama tahun 2024. Fitur-fitur ini bertujuan untuk menawarkan rekomendasi hotel yang dipersonalisasi berdasarkan preferensi pengguna.

Bersamaan pasar perhotelan global yang mencapai angka triliunan dan jumlah pengguna dompet crypto yang diperkirakan akan mencapai 1 miliar pada tahun 2025, peluang bagi Sleap.io tampaknya sangat besar.

Dengan memanfaatkan teknologi canggih seperti Web3, NFT, dan AI, Sleap.io bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam membentuk masa depan perjalanan dan perhotelan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: