Upgrade Ronin Wallet dari Sky Mavis Ubah Wajah Crypto Gaming!

author:

Upgrade Ronin Wallet dari Sky Mavis Ubah Wajah Crypto Gaming!

Sky Mavis, perusahaan di balik game NFT populer Axie Infinity, baru-baru ini mengumumkan upgrade besar-besaran pada dompet crypto resmi blockchain Ronin mereka.

Upgrade ini membawa berbagai fitur baru yang bertujuan meningkatkan pengalaman pengguna dan keamanan, menempatkan Ronin Wallet sebagai platform yang lebih serbaguna dan aman untuk manajemen aset digital.

Dukungan Multichain: Kelola Aset di Berbagai Blockchain

Salah satu peningkatan terpenting pada Ronin Wallet adalah dukungan multichain. Artinya, kamu sekarang dapat mengelola dan mentransfer aset tidak hanya di Ethereum mainnet, tetapi juga di Polygon dan Binance Smart Chain, semuanya dari satu antarmuka.

Baca juga: Sky Mavis dan Act Games Kolaborasi, Ethereum Naik, Apa Dampaknya pada Token DeFi?

Fitur ini menawarkan kemudahan bagi pengguna yang memiliki aset di berbagai jaringan blockchain, memungkinkan mereka untuk berpindah antar jaringan tanpa memerlukan banyak dompet.

Upgrade ini juga memperkenalkan desain yang lebih ramah pengguna. Pengguna kini dapat dengan mudah melacak saldo token, riwayat transaksi, dan koleksi NFT mereka. Wawasan terperinci ini meningkatkan kegunaan secara keseluruhan.

Selain itu, dompet Ronin yang ditingkatkan juga memperkenalkan komputasi multi-pihak (MPC) sebagai fitur keamanan opsional. Ini berarti informasi login dibagi menjadi beberapa bagian otentikasi, bukan hanya satu kunci pribadi, memberikan lapisan perlindungan tambahan untuk aset digital pengguna.

Desain Ramah Pengguna dan Peningkatan Keamanan

ronin wallet sky mavis

Ronin Wallet telah direvitalisasi dengan antarmuka yang diperbarui, memudahkan pengguna untuk melacak saldo token, riwayat transaksi, dan koleksi NFT mereka. Wawasan terperinci ini meningkatkan kegunaan secara keseluruhan.

Selain itu, dompet Ronin yang ditingkatkan juga memperkenalkan komputasi multi-pihak (MPC) sebagai fitur keamanan opsional. Ini berarti informasi login dibagi menjadi beberapa bagian otentikasi, bukan hanya satu kunci pribadi, memberikan lapisan perlindungan tambahan untuk aset digital pengguna.

Upgrade Ronin Wallet juga memperkenalkan MPC sebagai fitur keamanan opsional. Ini berarti informasi login dibagi menjadi beberapa bagian otentikasi, bukan hanya satu kunci pribadi, memberikan lapisan perlindungan tambahan untuk aset digital pengguna.

Ketika digunakan dengan fitur login sosial, MPC juga menawarkan pengalaman yang seragam di berbagai game berbasis Ronin, menghilangkan kebutuhan akan dompet terpisah untuk setiap game.

Baca juga: Revolusi Gaming: Sega dan Finschia Membuka Era Baru di Dunia Crypto!

Pemasangan Upgrade Dompet Ronin yang Baru

Memasang upgrade Ronin Wallet sangat mudah. Jika dompet Ronin kamu memiliki pembaruan otomatis yang diaktifkan, dompet akan diperbarui secara otomatis. Bagi pengguna dengan pembaruan otomatis yang dimatikan, prosesnya dimulai dengan mencari pembaruan Ronin Wallet di Apple App Store atau Google Play Store.

Jika kamu menemukan versi aplikasi Ronin Wallet 2.0, kamu dapat melanjutkan dengan pemasangan. Jika belum tersedia, periksa toko aplikasi kamu dalam beberapa minggu ke depan.

Setelah menemukan pembaruan, langkah selanjutnya tergantung pada metode login kamu. Pengguna seedphrase dapat pergi ke pengaturan, memilih ‘Lihat frasa pemulihan rahasia,’ dan mengikuti langkah tambahan.

Pengguna yang login melalui media sosial harus menavigasi ke pengaturan, memilih ‘Kit Pemulihan,’ dan menyelesaikan langkah yang diperlukan. Setelah langkah ini, kamu siap untuk memasang versi baru Ronin Wallet.

Upgrade Ronin Wallet oleh Sky Mavis ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna tetapi juga meningkatkan keamanan platform secara keseluruhan. Dengan dukungan multichain, pengguna sekarang dapat mengelola dan mentransfer aset mereka di Ethereum, Polygon, dan Binance Smart Chain dari satu antarmuka yang terpadu.

Upgrade ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik ekosistem Ronin, mendorong adopsi pengguna baru, dan meningkatkan fungsionalitas serta keamanan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: