Sky Mavis Gandeng GMonsters dan Mixi, Hadirkan Game Fight League di Ronin!

Sky Mavis Gandeng GMonsters dan Mixi, Hadirkan Game Fight League di Ronin!

Sky Mavis, pengembang game Axie Infinity yang populer, mengumumkan kolaborasi baru dengan GMonsters yang berbasis di Jepang dan penerbit game mobile MIXI. Kemitraan ini akan menghadirkan judul-judul dari waralaba Fight League MIXI ke blockchain Ronin, memperluas jangkauan dan potensi jaringan tersebut. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Fight League

GMonsters, tim pengembang game berpengalaman, telah mengungkapkan rencana untuk meluncurkan tiga game Fight League yang berbeda di blockchain Ronin. Game pertama, Fight League Survivor, akan menampilkan gameplay bergaya arcade dan akan memasuki fase uji beta tertutup pada kuartal ini.

Dua game mendatang lainnya adalah card battler Fight League Medallion dan role-playing game Fight League Missions. MIXI, penerbit game mobile Monster Strike yang sangat sukses yang telah meraup lebih dari $10 miliar, memiliki hak kekayaan intelektual untuk Fight League.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, MIXI akan memberikan dukungan komprehensif kepada GMonsters dalam hal perencanaan, produksi, dan pengawasan selama proses pengembangan game.

Baca Juga: Sky Mavis Luncurkan ‘Mavis Hub: Greenlight’ untuk Developer Axie Infinity!

Manfaat Kolaborasi

kolaborasi sky mavis gmonsters ronin
Sumber: AKun X Jihoz Ron

Kolaborasi antara Sky Mavis, GMonsters, dan MIXI ini membawa beberapa manfaat bagi semua pihak yang terlibat. Bagi Sky Mavis, kolaborasi ini memungkinkan mereka untuk memperluas jaringan Ronin yang sudah sukses dengan lebih banyak game yang sangat dinanti. Ini akan menarik lebih banyak pengguna ke jaringan dan semakin memperkuat posisinya sebagai platform blockchain terkemuka untuk game.

Bagi GMonsters, kolaborasi ini memberikan Fight League peningkatan eksposur dan akses ke audiens yang lebih luas melalui jaringan Ronin. Mereka juga akan mendapat manfaat dari keahlian MIXI dalam pengembangan dan promosi game, yang dapat menghasilkan judul-judul yang lebih sukses di pasaran.

MIXI, di sisi lain, dapat memanfaatkan tren game blockchain yang sedang berkembang dan memperluas merek mereka di luar game mobile tradisional. Kemampuan jaringan Ronin, seperti biaya rendah dan transaksi cepat, menjadikannya platform ideal bagi MIXI untuk memasuki dunia NFT dan game blockchain.

Baca Juga: Upgrade Ronin Wallet dari Sky Mavis Ubah Wajah Crypto Gaming!

Kolaborasi Penting dalam Dunia Game Blockchain

Kolaborasi antara Sky Mavis, GMonsters, dan MIXI menandai tonggak penting lainnya dalam dunia game blockchain. Ini menunjukkan potensi teknologi blockchain dalam mengubah industri game dan menarik pengembang game tradisional untuk menjelajahi batas baru ini.

Dengan jaringan Ronin yang memperluas jangkauan dan kemampuannya, kita dapat mengharapkan lebih banyak kolaborasi dan perkembangan menarik di masa mendatang. Sedangkan untuk para gamer, mereka dapat menantikan untuk memainkan judul-judul populer seperti Fight League pada platform yang aman, transparan, dan terdesentralisasi seperti Ronin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi