One World Nation Luncurkan Skin NFT Eksklusif untuk Hari Valentine, Banyak NFT Gratis!

Array

One World Nation Luncurkan Skin NFT Eksklusif untuk Hari Valentine, Banyak NFT Gratis!

Cupid telah menyerang Cryptoverse dengan peluncuran skin NFT khusus untuk Hari Valentine. Dikembangkan oleh ekosistem game Web3 One World Nation (OWN), skin NFT khusus untuk Hari Valentine ini dapat dimenangkan oleh pengguna yang berpartisipasi dalam event komunitas bertema cinta dan berhasil jadi pemenang.

Selama periode Hari Valentine para pemain juga dapat menghadiahkan kupon diskon khusus untuk diri mereka sendiri atau Komunitas Valentine mereka. Seperti apakah skin NFT khusus Hari Valentine tersebut? Simak informasi selengkapnya seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini.

Game NFT Bisa Jadi Koleksi Item Game & Diperjual Belikan, Bikin Untung!

Game NFT Bisa Jadi Koleksi Item Game & Diperjual Belikan, Bikin Untung!
Medium

Game Play-to-Earn top India bernama Crypto Fantasy adalah salah satu produk game andalan One World Nation. Pemain harus membuat tim yang terdiri dari 5 Cryptonite (NFT yang mewakili token crypto) yang dapat mengalami kenaikan nilai, kemudian menggunakan Cyptonite tersebut untuk bersaing dan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Baca Juga: Game Blockchain Bakal Makin Dikenal, Ini 3 Tren Game NFT 2023!

Salah satu tujuan permainan ini adalah untuk membuat tim pemenang yang terdiri dari 5 Cryptonite mencapai jumlah poin maksimum dalam jangka waktu tertentu. Poin ini akan diberikan kepada setiap Cryptonite berdasarkan kinerja crypto yang mendasarinya di dunia nyata.

Tahun 2023 Jadi Tahun Kejayaan Game Web3?

Sebagai bagian dari promosi One World Nation’s Love Week, pemain Crypto Fantasy tidak hanya dapat mengumpulkan NFT khusus Hari Valentine tetapi juga mendapatkan NFT Soulmate mereka dengan berpartisipasi dalam berbagai kuis seru.

One World Nation, yang diluncurkan pada Juni 2022, bertujuan untuk menciptakan ruang aman bagi trader baru untuk mempelajari pasar crypto melalui game seperti Crypto Fantasy dan Prediction. Skin NFT khusus Hari Valentine adalah contoh lain bagaimana OWN mencoba untuk membuat game Web3 menjadi lebih mainstream di kalangan gamers.

Game Web3 menjadi salah satu industri yang alami perkembangan pesat dalam beberapa waktu belakangan ini. Sebagai contohnya adalah perkembangan pesat salah satu ekosistem game Web3 NPIXEL, METAPIXEL, yang dilaporkan akan meluncurkan game pertamanya yang didukung oleh jaringan Aptos.

Setelah mengumumkan kemitraannya dengan Aptos, studio game Triple-A Korea Selatan, NPIXEL, akan meluncurkan game Web3 MMORPG pertamanya tahun ini. Penasaran kayak gimana? Simak informasi selengkapnya mengenai Game Web3 Jaringan Aptos Ini Diunduh 4 Juta Gamers dalam Setahun di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array