Permintaan Penundaan Sidang CEO FTX Ditolak, Apa yang Terjadi Selanjutnya?

Permintaan Penundaan Sidang CEO FTX Ditolak, Apa yang Terjadi Selanjutnya?

Sidang kriminal Sam Bankman-Fried, mantan CEO FTX, akan berlanjut sesuai jadwal meskipun pengacaranya telah meminta penundaan sidang karena kliennya tidak memiliki akses ke obat yang diresepkan.

Permintaan Penundaan Sidang Ditolak

Pada Minggu malam, pengacara yang mewakili Bankman-Fried meminta agar kliennya diberikan dosis Adderall 20mg pelepasan panjang 12 jam pada hari Senin sebelum dibawa ke pengadilan untuk sidang yang dimulai pukul 9:30 pagi.

Mereka berpendapat bahwa terdakwa sangat membutuhkan Adderall pelepasan panjang, jika tidak, dia perlu mengambil cuti dari sidang, yang bisa membuat mantan miliarder crypto ini dipenjara seumur hidup.

Baca Juga: Serangan Siber Hantam FTX! Apa yang Harus Kamu Ketahui & Bagaimana Tanggapan FTX?

Pengacara Mark Cohen menambahkan dalam suratnya kepada Hakim Kaplan bahwa Bankman-Fried “tidak dapat berkonsentrasi pada level yang biasanya dia lakukan” tanpa obat yang diresepkan.

Penundaan Sidang dan Akses ke Obat

Sam bankman ftx
Sumber: Forkast News

Setelah juri keluar pada pertengahan Oktober, Kaplan membahas masalah ini, mengatakan bahwa dia mendapat pemberitahuan bahwa Adderall pelepasan panjang yang diminta tidak akan tersedia hingga Kamis.

Hakim menambahkan bahwa dia belum melihat masalah dengan Bankman-Fried di pengadilan dan cenderung melanjutkan seperti yang direncanakan.

Dia mengakui bahwa dia bukan profesional medis tetapi mencatat bahwa dia belum menerima pendapat medis terbaru tentang masalah ini.

Cohen meminta penundaan hingga Kamis tetapi ditolak. Tanpa resolusi yang pasti untuk masalah ini, sidang akan berlanjut dengan pemeriksaan silang mantan eksekutif FTX, Nishad Singh, pada pukul 9:30 pagi hari Selasa.

Bankman-Fried dan Ketergantungan pada Obat

Sejak ditahan pada Agustus atas tuduhan manipulasi saksi yang melibatkan mantan pacarnya dan saksi utama pemerintah, Caroline Ellison, mantan kepala FTX ini telah berusaha mendapatkan akses ke dua resep berbeda.

Dalam surat sebelumnya kepada pengadilan, Cohen menulis bahwa “selama lebih dari 5 tahun, Mr. Bankman-Fried telah diresepkan Emsam 9mg/24 jam patch transdermal untuk pengobatan depresi” dan bahwa “selama 3 tahun terakhir, Mr. Bankman-Fried telah diresepkan Adderall 10mg tablet, 3-4x/hari untuk pengobatan ADHD.”

Paragraf Penutup

Tanpa obatnya, Lerner memperingatkan hakim, “Bankman-Fried akan mengalami kembali gejala depresi dan ADHD dan akan sangat negatif mempengaruhi kemampuannya untuk membantu dalam pembelaan dirinya sendiri.”

Baca Juga: Harga Token FTX Turun 72,52% Dalam 24 Jam, Cek Berita Lengkapnya!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi