Skandal Miliaran Dolar FTX: Selebriti, Crypto, dan Pengadilan yang Mengguncang Dunia!

Skandal Miliaran Dolar FTX: Selebriti, Crypto, dan Pengadilan yang Mengguncang Dunia!

Dalam dunia yang semakin terobsesi dengan crypto, sebuah skandal besar telah mengguncang industri. FTX, salah satu bursa crypto terkemuka, telah menghabiskan $1,3 miliar untuk promosi selebriti dan berbagai kesepakatan, menurut pengungkapan dalam pengadilan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

FTX dan Selebriti: Investasi atau Pemborosan?

FTX, yang didirikan oleh SBF, telah menghabiskan jumlah yang luar biasa besar untuk promosi selebriti. Menurut kesaksian Nishad Singh, SBF bahkan menentang keputusan kepemimpinan Alameda Research.

Lalu, apakah ini investasi yang bijaksana atau pemborosan dana yang tidak bertanggung jawab? Pada hari ke-9 pengadilan SBF, terungkap bahwa pendiri FTX telah menghabiskan $1,3 miliar untuk dukungan selebriti. Menurut Coingape, ini adalah jumlah yang sangat besar, bahkan untuk standar industri crypto.

Baca Juga: Serangan Siber Hantam FTX! Apa yang Harus Kamu Ketahui & Bagaimana Tanggapan FTX?

Update Terbaru dalam Dunia Crypto

update ftx
Sumber: Theverge

Seorang eksekutif FTX menggambarkan hari-hari terakhir bursa crypto yang ditakdirkan untuk jatuh: “Saya sudah menyerah selama beberapa hari”. Menurut Coingape, ini adalah pernyataan yang mengguncang dan menunjukkan tekanan yang dialami oleh mereka yang berada di garis depan industri crypto.

Skandal FTX adalah contoh terbaru dari bagaimana lika-liku dunia crypto. Dengan miliaran dolar yang dipertaruhkan, dan reputasi yang dipertaruhkan, kira-kira apa yang terjadi pada akhirnya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: