Skandal Besar di Dunia Crypto: CEO CoinFLEX Dituntut, Roger Ver Terlibat!

Skandal Besar di Dunia Crypto: CEO CoinFLEX Dituntut, Roger Ver Terlibat!

Dalam dunia crypto yang penuh intrik dan kontroversi, skandal terbaru melibatkan CEO CoinFLEX, Mark Lamb, dan investor awal, Roger Ver. Lamb menawarkan 25% saham OPNX dan 1 miliar token OX kepada kreditur CoinFLEX, namun tawaran ini disambut dengan tuntutan hukum. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Penawaran Lamb dan Tuntutan Kreditur

opnx coinflex
Sumber: Akun X OPNX

Setelah kebangkrutan CoinFLEX pada tahun 2022, Lamb, yang juga pendiri OPNX, menawarkan 25% saham OPNX dan 1 miliar token OX kepada kreditur CoinFLEX. Namun, tawaran ini disambut dengan tuntutan hukum oleh kreditur yang merasa Lamb telah melanggar tugas fidusia dengan meluncurkan bursa baru, OPNX, dan menggunakan aset perusahaan tanpa izin.

Kreditur menuntut Lamb dan investor awal CoinFLEX, Roger Ver, yang juga dikenal sebagai Bitcoin Jesus, atas pelanggaran ini. Mereka mengklaim bahwa Lamb telah bertindak secara independen dan tidak pantas dengan mengambil alih properti intelektual, teknologi, basis pelanggan, dan karyawan CoinFLEX untuk mendirikan OPNX.

Baca Juga: Skandal Miliaran Dolar di Dunia Crypto: Mantan CEO Alameda Research Buka Suara!

Roger Ver dan Hutangnya yang Besar

Sementara itu, Roger Ver, investor awal CoinFLEX, juga terlibat dalam skandal ini. Ver dituduh menghindari hutang sebesar $84 juta kepada CoinFLEX. Lamb secara terbuka menuduh Ver berhutang $47 juta kepada CoinFLEX melalui cuitan di Twitter. Ver membantah tuduhan ini dan mengklaim bahwa dia justru berhak atas jumlah yang lebih besar dari CoinFLEX.

Kreditur CoinFLEX mengajukan tuntutan hukum terhadap Ver dan Lamb, menuduh Lamb membantu peluncuran bursa saingan, OPNX, yang merugikan kepentingan CoinFLEX. Mereka meminta pengadilan untuk membatalkan perjanjian lisensi dan pembelian yang dibuat Lamb dengan perusahaan induk OPNX dan menempatkan semua aset dan keuntungan OPNX dalam kepercayaan selama kasus ini berlangsung.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: