Revolusi Dompet Crypto di Korea: SK Telecom Luncurkan ‘T Wallet’!

author:

Revolusi Dompet Crypto di Korea: SK Telecom Luncurkan ‘T Wallet’!

SK Telecom, perusahaan telepon seluler terbesar di Korea Selatan, berkolaborasi dengan Team Blackbird untuk meluncurkan dompet aset digital, ‘T Wallet’. Kolaborasi ini menandai langkah besar dalam menggabungkan teknologi blockchain dengan layanan telekomunikasi, menawarkan solusi penyimpanan kripto yang aman dan canggih bagi pengguna.

Kolaborasi SK Telecom dan Team Blackbird

sk telcom berinvestasi pada antrophic
Sumber: Reuters

Team Blackbird, perusahaan layanan crypto yang mengoperasikan platform data dan analitik blockchain CryptoQuant, telah memperkenalkan ‘T Wallet’ melalui kemitraan dengan SK Telecom.

Baca juga: Polygon Labs dan SK Telecom Berkolaborasi untuk Inovasi Masa Depan Web3

‘T Wallet’ memungkinkan pengguna untuk menyimpan token digital dengan aman di aplikasi seluler berbasis blockchain, sambil memberikan akses ke alat analisis on-chain dari CryptoQuant.

CEO Team Blackbird, Ki Young Joo, menekankan potensi alat ini untuk membantu pengguna dalam aktivitas pasar mereka, sementara Jong Seung Kim, pemimpin tim bisnis Web3 SKT, optimis tentang kemampuan dompet ini untuk memperkuat pasar aset digital di Korea.

CryptoQuant: Pemimpin dalam Analisis Data Blockchain

CryptoQuant, perusahaan data dan riset terkemuka yang spesialis dalam layanan analisis data on-chain, telah mendapatkan pengakuan atas layanannya di ruang aset digital global.

Perusahaan ini telah mengamankan kemitraan eksklusif dengan entitas global seperti Chicago Mercantile Exchange (CME Group) dan agensi peringkat kredit Moody’s, menjadikannya sumber tepercaya data dan riset on-chain untuk klien institusional di seluruh dunia.

Dengan analisis mendalam dan alat canggih, CryptoQuant memberikan wawasan berharga bagi pengguna ‘T Wallet’, memungkinkan mereka untuk membuat keputusan yang lebih tepat dalam aktivitas pasar crypto mereka.

Baca juga: Laporan Terbaru Sebut Pertumbuhan Pasar Dompet Crypto akan Mencapai $686 Juta di 2026!

Dampak Potensial dan Masa Depan ‘T Wallet’

pentingnya dompet crpto
Sumber: White Label Cryptocurrency Exchange Software

Dengan peluncuran ‘T Wallet’, SK Telecom berharap dapat meningkatkan adopsi crypto di Korea Selatan, negara yang dikenal dengan volume perdagangan tinggi dan minat lokal yang kuat terhadap aset digital.

Selain itu, dompet ini menawarkan berbagai fungsi, memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mentransfer, dan bahkan menerima berbagai aset digital termasuk crypto, NFT, dan ‘Soulbound tokens (SBT)’.

SBT merupakan NFT yang tidak dapat dipindahkan, dirancang untuk memvalidasi sertifikat dan identifikasi, yang mana menunjukkan visi SK Telecom untuk masa depan teknologi aset digital.

Secara keseluruhan, kemitraan antara SK Telecom dan Team Blackbird menandai langkah penting dalam evolusi pasar crypto Korea Selatan. Dengan kombinasi keahlian teknologi dan analisis data, ‘T Wallet’ berpotensi menjadi pemimpin dalam solusi penyimpanan crypto di negara ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: