Adopsi Shiba Inu Meningkat Pesat: 40% Situs Web Dunia Kini Menerima Pembayaran SHIB

author:

Adopsi Shiba Inu Meningkat Pesat: 40% Situs Web Dunia Kini Menerima Pembayaran SHIB

Shiba Inu (SHIB) semakin mendapatkan momentum dan popularitas di pasar kripto. Dilansir dari U Today, kini, 40% situs web di seluruh dunia dapat menerima pembayaran menggunakan Shiba Inu, berkat integrasi dengan Binance Pay dan platform WordPress.

Bersamaan dengan langkah ini, Shiba Inu seperti telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, serta potensinya dalam dunia e-commerce.

Shiba Inu Membuka Peluang Lebih Lebar

Integrasi Binance Pay dengan WordPress telah membuka peluang besar bagi Shiba Inu. Melalui integrasi ini, pengguna WordPress yang memiliki toko online dapat menerima pembayaran dengan SHIB, XRP, dan Cardano (ADA). Dengan demikian, Shiba Inu semakin diterima sebagai alat pembayaran di berbagai platform e-commerce.

Secara singkat, Binance Pay merupakan solusi pembayaran crypto yang dikembangkan oleh Binance, salah satu bursa crypto populer. Dengan dukungan dari Binance Pay, penggunaan Shiba Inu sebagai alat pembayaran akan semakin meningkat, dan mungkin akan menarik lebih banyak investor dan pengguna untuk bergabung dengan komunitas SHIB.

Lebih lanjut, penggunaan Shiba Inu sebagai metode pembayaran di WordPress menunjukkan bahwa mata uang crypto ini semakin diterima oleh masyarakat luas.

Hal ini juga dapat membuka jalan bagi adopsi crypto secara umum, terutama bagi mata uang yang lebih baru dan belum sepenuhnya mapan seperti SHIB.

Pertumbuhan Shiba Inu di Pasar Crypto

shiba inu jadi alat pembayaran
Watcherguru

Hingga saat ini, Shiba Inu terus menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan di pasar crypto. Selain integrasi dengan Binance Pay dan WordPress, SHIB juga telah diterima oleh beberapa platform e-commerce dan penyedia layanan keuangan.

Mengutip dari U Today, keberhasilan ini menunjukkan bahwa Shiba Inu memiliki potensi besar untuk menjadi pemain utama di dunia crypto.

Selanjutnya, adopsi Shiba Inu sebagai metode pembayaran di berbagai situs web juga dapat memberikan dorongan positif bagi harga SHIB di pasar. Dengan meningkatnya popularitas dan penggunaan mata uang ini, permintaan akan semakin meningkat, yang pada akhirnya dapat meningkatkan nilai SHIB dalam jangka panjang.

Selepas dari penerimaan SHIB sebagai alat pembayaran meluas, tim Shiba Inu juga tengah disibukkan dengan pengerjaan SHIB: The Metaverse yang dijadwalkan akan meluncur pada akhir tahun 2023 ini.

Beberapa waktu lalu, tim pengembang menggoda para Shiba Army, sebutan pendukung Shiba Inu, dengan mengungkapnya preview Rocket Pond.

Apa itu Rocket Pond? Cari tahu jawabannya di Pasar Metaverse Semakin Meluas, Shiba Inu Luncurkan Preview “Rocket Pond”.


Referensi: