Apakah Kamu Siap Untuk Keuntungan dari Axie Infinity? Ini Kondisi Pasar AXIE Terbaru!

Array

Apakah Kamu Siap Untuk Keuntungan dari Axie Infinity? Ini Kondisi Pasar AXIE Terbaru!

Dalam dunia crypto yang penuh gejolak, Axie Infinity menawarkan peluang yang menarik. Dengan dukungan yang kuat di $4.4, para pembeli telah memanfaatkan level ini untuk masuk kembali ke pasar sejak akhir September. Pertanyaannya, apakah tren ini akan berulang?

Apakah Peluang Beli di Dukungan Masih Mungkin?

Dukungan lokal di $4.40 juga berfungsi sebagai blok pesanan bullish H4 dari $4.40 -$4.44 (cyan).

Level ini telah mencegah penurunan harga lebih lanjut sejak 25 September, memungkinkan para banteng untuk memulai pemulihan.

Baca Juga: Axie Infinity Umumkan Peluncuran Axie Experience Points (AXP), Apakah Itu?

Saat ini, penarikan harga terakhir telah mereda di dukungan lokal. Jika tren sebelumnya berulang dan Bitcoin [BTC] tidak mengalami kerugian jangka pendek tambahan, AXS bisa memantul kembali ke zona permintaan dan dukungan lokal $4.40 -$4.44 (cyan).

Jika demikian, pantulan tersebut bisa menawarkan keuntungan moderat sebesar +2%, dengan target ambil keuntungan langsung di $4.55 (tinggi baru-baru ini).

Bagaimana Jika Dukungan Pecah?

Jika dukungan pecah, ini akan membatalkan tesis bullish. Langkah seperti ini bisa mendorong penjual untuk memperluas keuntungan hingga $4.30 atau $4.34.

Sementara itu, permintaan Spot telah menurun secara signifikan sejak pertengahan September, seperti yang ditunjukkan oleh penurunan OBV (On Balance Volume).

Selain itu, tekanan beli melemah, seperti yang ditunjukkan oleh RSI negatif di bawah tanda 50 saat ini.

Apa yang Diharapkan dari Axie Infinity?

axie infinity game

Menurut Santiment, AXS telah melihat akumulasi yang stabil sejak Agustus, seperti yang ditunjukkan oleh peningkatan Mean Coin Age 90 hari. Ini berarti bahwa lebih banyak pemegang mengharapkan rally di masa depan.

Namun, tekanan jual jangka pendek meningkat, seperti yang ditunjukkan oleh lonjakan dalam Supply on Exchanges.

Selain itu, penurunan dalam Network Growth menunjukkan bahwa platform play-to-earn telah kehilangan daya tarik dalam beberapa hari terakhir.

Paragraf Penutup

Jadi, bias bullish bisa menjadi peluang yang berisiko, dan melacak aksi harga BTC sangat penting untuk pengaturan yang optimal dan mitigasi risiko.

Ingatlah bahwa perdagangan, pembelian, atau penjualan crypto harus dianggap sebagai investasi berisiko tinggi dan setiap pembaca disarankan untuk melakukan penelitian sendiri sebelum membuat keputusan.

Baca Juga: Kabar Gembira! Axie Infinity Luncurkan Mini Game Baru Raylights!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array