Terobosan Baru di Industri Game Blockchain: Sinergi Merit Circle DAO dan Immutable

Terobosan Baru di Industri Game Blockchain: Sinergi Merit Circle DAO dan Immutable

Pecinta game dan crypto, bersiaplah untuk menyambut era baru! Organisasi otonom dengan fokus pada game terkemuka, Merit Circle DAO, telah mengumumkan kolaborasi penting dengan Immutable. Kolaborasi ini diarahkan untuk memperkaya ekosistem game Merit Circle DAO yang meliputi Beam, jaringan blockchain sumber terbuka, dan Sphere, pasar aset digital asli. Teknologi canggih dari Immutable akan membuka peluang baru dalam pengalaman bermain game dan transaksi aset digital. Simak perjalanan kolaborasinya pada berita berikut ini!

Kemitraan Revolusioner untuk Industri Game

Sinergi antara Merit Circle DAO dan Immutable membawa potensi transformasi besar bagi industri game. Immutable akan mengintegrasikan Beam dan Sphere ke dalam Immutable zkEVM, sebuah platform game Web3 yang dibangun di atas Polygon, protokol skalabilitas Ethereum layer-2. Hal ini memungkinkan Beam untuk memanfaatkan solusi Web3 terdepan, termasuk Immutable Orderbook dan Immutable Passport, yang akan memperkaya pengalaman bermain bagi jutaan gamer global.

Kemitraan ini juga memberikan kesempatan bagi Merit Circle DAO untuk memanfaatkan platform dan teknologi Immutable secara maksimal. Dengan demikian, Beam dapat mempercepat pengembangan game baru dan meningkatkan kualitas pengalaman pemain. Sebelumnya terbatas pada proyek-proyek di Avalanche, ekspansi ke Immutable zkEVM kini memungkinkan studio dan pembuat konten untuk meningkatkan pendapatan dan likuiditas dengan membagikan aset digital dalam game di pasar global terdepan.

Baca Juga: Immutable Gadeng AWS untuk Revolusi Industri Game Melalui Teknologi Blockchain!

Inovasi Ekosistem Game Multi-Chain

merit circle immutable
Sumber: Cryptonews

Beam Network, sebuah ekosistem game multi-rantai, dirancang untuk memfasilitasi pengembangan game yang lebih efisien. Platform ini memberikan kemudahan bagi studio game untuk mempercepat proses kreatif sambil memperkaya pengalaman pemain. Dengan bergabung ke Immutable zkEVM, Beam akan mendukung studio dan pembuat konten untuk meningkatkan pendapatan dan likuiditas melalui distribusi aset digital dalam game.

Kolaborasi ini juga merupakan langkah maju bagi Merit Circle DAO dalam memastikan ekosistem game Beam berada di garis depan, di mana para pemain dan pengembang berkumpul. Dengan antarmuka yang ramah pengguna dan teknologi zkEVM dari Immutable yang didukung oleh Polygon, Beam siap menjadi komponen kunci dalam industri game masa depan. Marco van den Heuvel, CGO dan salah satu pendiri Merit Circle, menyampaikan kegembiraannya atas potensi yang akan dieksplorasi melalui kolaborasi ini.

Kemitraan antara Merit Circle DAO dan Immutable membuka babak baru dalam industri game, di mana teknologi blockchain akan menjadi penentu utama dalam cara kita bermain game. Dengan visi yang jelas dan teknologi yang maju, kedua entitas ini siap menyajikan pengalaman game yang inovatif dan memuaskan bagi para gamer. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari revolusi game yang akan membawa Anda ke tingkat berikutnya dalam dunia game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: