Perpaduan Inovasi Blockchain: Manta Network dan CelestiaOrg Bersatu!

Perpaduan Inovasi Blockchain: Manta Network dan CelestiaOrg Bersatu!

Sebuah terobosan baru dalam dunia blockchain telah terjadi, Manta Network menjadi EVM pertama yang memanfaatkan teknologi Blobstream dari CelestiaOrg. Kolaborasi ini merupakan langkah besar dalam penggunaan teknologi canggih ini, dengan harapan untuk mengatasi masalah biaya gas yang mahal dan kapasitas yang terbatas di jaringan Ethereum. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Sinergi antara Manta Network dan CelestiaOrg

celestia foundation
Sumber: Akun X Celestia

Manta Network dan CelestiaOrg telah membentuk aliansi yang belum pernah ada sebelumnya, yang berpotensi merubah wajah industri blockchain. Aliansi ini merupakan langkah besar dalam penggunaan teknologi Blobstream yang revolusioner dari CelestiaOrg. Dengan memanfaatkan Blobstream, Manta Network berada di garis terdepan dalam menetapkan standar baru untuk Mesin Virtual Ethereum (EVM).

Sinergi antara Manta Network dan CelestiaOrg didasari oleh tujuan bersama untuk mengatasi dua masalah utama yang dihadapi oleh pengguna Ethereum: biaya gas yang mahal dan kapasitas yang terbatas. Dengan mengintegrasikan teknologi Blobstream, Manta Network berambisi untuk mengurangi biaya transaksi secara signifikan dan meningkatkan kecepatan transaksi di jaringan Ethereum.

Baca Juga: Manta Network Luncurkan “Manta Pacific”, Apakah Itu?

Blobstream, Solusi Revolusioner untuk Ketersediaan Data

blobstream
Sumber: Akun X Celestia

Blobstream adalah solusi revolusioner untuk ketersediaan data yang siap merubah industri blockchain. Diciptakan oleh CelestiaOrg, Blobstream menawarkan pendekatan baru dalam meningkatkan efisiensi dan keamanan transaksi berbasis Ethereum. Dengan memanfaatkan Blobstream, kamu dapat mengharapkan ekosistem yang lebih efisien dan dapat dipercaya yang mengatasi keterbatasan solusi ketersediaan data konvensional.

Salah satu kelebihan utama dari Blobstream adalah kemampuannya untuk mengoptimalkan proses verifikasi transaksi di jaringan Ethereum. Sebagai node ringan dalam jaringan, Blobstream menggunakan protokol kriptografi untuk memverifikasi transaksi dan memastikan keaslian dan keamanannya.

Baca Juga: Manta Network Luncurkan Token Soulbound dengan Privasi Maksimal!

Fitur dan Rencana Masa Depan Blobstream

Blobstream, solusi ketersediaan data inovatif yang diciptakan oleh CelestiaOrg, menawarkan berbagai fitur dan rencana masa depan yang menjanjikan yang bertujuan untuk merevolusi industri blockchain. Dengan teknologi canggihnya, Blobstream siap untuk meningkatkan efisiensi, keamanan, dan skalabilitas transaksi berbasis Ethereum.

Blobstream menerapkan langkah-langkah ketat untuk mencegah aktor yang tidak patuh dan memastikan integritas sistem. Validator yang ditemukan bersalah menahan data atau menghasilkan blok tidak valid menghadapi hukuman berat, mencegah aktivitas penipuan dan memperkuat keamanan Blobstream dan L2 yang mengandalkannya.

Dengan sinergi antara Manta Network dan CelestiaOrg ini, harapan baru muncul bagi pengguna Ethereum. Dengan teknologi Blobstream, biaya transaksi yang lebih rendah dan kecepatan transaksi yang lebih tinggi bukan lagi mimpi, tetapi menjadi kenyataan yang dapat dijangkau.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: