Shytoshi Kusama Ajak Tim Developer Istirahat Menjelang Pekan Besar untuk Shibarium

Shytoshi Kusama Ajak Tim Developer Istirahat Menjelang Pekan Besar untuk Shibarium

Dengan meningkatnya antisipasi seputar lapisan blockchain Shiba Inu, Shibarium, Shytoshi Kusama memberikan pembaruan untuk komunitas mengenai upaya penskalaan saat ini.

Pembaruan dari Shytoshi Kusama

Dalam postingan terbaru, Kusama mengungkapkan bahwa tim fokus pada memastikan beberapa langkah keamanan dan memulai pengujian mendalam pada blockchain.

Baca Juga: ShibArmy Merapat! Shibarium Shiba Inu (SHIB) Merilis Beta Bridge untuk Penggunaan Publik

Saat ini, Shibarium beroperasi dalam mode pribadi dan menghasilkan blok seperti biasa. Sebelum membuka kembali blockchain untuk publik, Kusama menekankan pentingnya istirahat bagi tim developer.

Kemajuan dalam Penskalaan Shibarium

Pembaruan Kusama mengikuti pengumuman sebelumnya yang menyoroti kemajuan tim pada hari kedua penskalaan Shibarium.

Mereka telah memulai kembali blockchain untuk pengujian internal sementara dan sejak itu bekerja pada upaya penskalaan.

Kerja sama dengan tim Alchemy memungkinkan mereka meningkatkan operasi Shibarium sebesar 1.500%.

Tantangan Teknis dan Respons Kusama

Peluncuran mainnet dari solusi Layer-2 Shiba Inu menghadapi masalah teknis tak terduga setelah peluncurannya karena lonjakan aktivitas pengguna.

Kusama menyoroti lalu lintas besar, dengan lebih dari 160 juta unit komputasi tercatat dalam rencana perusahaan mereka dengan Alchemy hanya dalam 30 menit setelah peluncuran Shibarium. Namun, Kusama telah cepat menanggapi kekhawatiran dan menjamin bahwa dana aman.

Kesimpulan

Meskipun ada tantangan, Kusama mengajak komunitas untuk tetap sabar dan berhati-hati terhadap rumor yang tidak berdasar, terutama di tengah-tengah penurunan nilai pasar Shiba Inu saat Shibarium menghadapi masalah teknis.

Baca Juga: Berikan Upgrade Shibarium, Shiba Inu (SHIB) Siap Mengguncang Dunia Crypto?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: