Shinobi (NINJA): Prediksi Harga 2024 & 2025, Apakah Investasi yang Layak Diperhitungkan?

Shinobi (NINJA): Prediksi Harga 2024 & 2025, Apakah Investasi yang Layak Diperhitungkan?

Shinobi (NINJA) adalah token meme yang berjalan di blockchain Solana. Di situs web mereka, tim Shinobi mengatakan bahwa proyek crypto tersebut bertujuan untuk menghadirkan strategi, komunitas, dan edukasi ke pasar meme coin.

Misi yang dinyatakan dari token Ninja adalah untuk memberdayakan investor rata-rata dengan mendemokratisasi akses ke strategi dan alat perdagangan tingkat lanjut.

Roadmap Proyek Shinobi

Tim Shinobi telah menetapkan roadmap yang ambisius untuk proyek tersebut, dengan beberapa tonggak penting yang direncanakan untuk tahun-tahun mendatang. Beberapa tonggak penting tersebut termasuk:

  1. Peluncuran platform perdagangan sosial: Platform ini akan memungkinkan pengguna untuk berbagi strategi perdagangan mereka dan mengikuti strategi pedagang lain.
  2. Pengembangan alat perdagangan otomatis: Alat ini akan memungkinkan pengguna untuk mengotomatiskan perdagangan mereka dan membebaskan waktu mereka untuk fokus pada hal-hal lain.
  3. Peluncuran bursa crypto terdesentralisasi: Bursa ini akan memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token Ninja dan aset crypto lainnya secara langsung, tanpa perantara.

Tokenomics Shinobi (NINJA)

Tokenomics Shinobi
Reddit

NINJA memiliki total pasokan 1 miliar token. Selama distribusi awal, 15% NINJA masuk ke R&D dan Pemasaran. 15% lainnya masuk ke tim Shinobi dan 70% sisanya disediakan untuk kumpulan likuiditas.

Baca Juga: Poopcoin ($POOP) Meluncur di Base, Volume Perdagangan Capai $60 Juta dalam 10 Jam!

Token Ninja memiliki beberapa fitur unik yang membedakannya dari token meme lainnya. Salah satu fitur tersebut adalah mekanisme pembakaran otomatis. Setiap kali token Ninja diperdagangkan, sebagian kecil dari token tersebut dibakar, yang mengurangi pasokan yang beredar dan berpotensi meningkatkan nilainya.

Kinerja Masa Lalu Shinobi (NINJA)

Kinerja Masa Lalu Shinobi (NINJA)
Coingecko

Pada saat penulisan, NINJA diperdagangkan pada $0,0130, yang turun 34,6% dari harga kemarin. Volume perdagangan 24 jam sekitar $3,8 juta. Kapitalisasi pasar saat ini adalah sekitar $13 juta.

NINJA telah mengalami beberapa pasang surut dalam beberapa bulan terakhir. Token tersebut mencapai titik tertinggi sepanjang masa di $0,025 pada bulan November 2021, tetapi sejak itu telah turun secara signifikan. Penurunan ini sebagian besar disebabkan oleh aksi jual umum di pasar crypto yang lebih luas.

Prakiraan Harga Shinobi (NINJA)

Analis Biztechafrica telah menggunakan berbagai sinyal perdagangan dan indikator teknis untuk memprediksi lintasan harga. Biztechafrica mempertimbangkan level support dan resistance Shinobi untuk menganalisis penawaran dan permintaan pasar dan menentukan pembalikan tren.

Menurut analisisnya, NINJA diprediksi mencapai harga $0,020 pada tahun 2024 dan $0,030 pada tahun 2025.

Kesimpulan

Shinobi NINJA adalah salah satu meme coin dengan tujuan yang solid. Token tersebut telah naik di antara jajaran koin sejenis lainnya dalam waktu yang sangat singkat. Berkat event halving Bitcoin yang akan datang, token tersebut telah menarik minat serius dari penggemar dan investor crypto.

Baca Juga: Gambit: Sang Penantang Baru di Arena DEX

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi