SHILL Token: Token Utilitas dari Project SEED, Gimana Potensi Masa Depannya?

SHILL Token: Token Utilitas dari Project SEED, Gimana Potensi Masa Depannya?

Token utilitas dari Project SEED, SHILL Token, yang dihasilkan oleh studio game AAA yang berfokus pada pembangunan ekosistem game blockchain mobile, saat ini menjadi topik hangat di dunia crypto. Namun, pertanyaan yang muncul adalah apakah token ini memiliki potensi yang nyata? Simak beirta elngkapnya berikut ini!

Apa itu SHILL Token?

SHILL Token merupakan token utilitas yang dihasilkan oleh Project SEED, sebuah studio game AAA yang berfokus pada pembangunan ekosistem game blockchain mobile. Ekosistem ini memanfaatkan Multi Blockchain dan mengintegrasikan Governance, GameFi, dan NFT. SHILL Token memiliki berbagai aplikasi dalam ekosistem ini.

Project SEED adalah hasil dari kolaborasi antara Liko Subakti dan Mohammed Elelu-Bashir, mantan CM Binance, dan Dinh Thi Thao Trang yang bertemu saat bekerja di Binance pada tahun 2018.

Pengembang Baskoro Hadi dan Alex Setiawan, yang telah berteman selama 15 tahun dan memiliki pengalaman di perusahaan-perusahaan terkemuka di Amerika Serikat, juga terlibat dalam proyek ini. Saat ini, proyek ini memiliki lebih dari 30 staf, termasuk seniman dan pengembang dengan pengalaman di Binance, Crypto.com, PlayStation, Transformers® dan Marvel Ultimate Alliance 2®.

Baca Juga: MOON Token Melambung 173%, Reddit Lepas Kendali dan Harga Naik Drastis!

Apa Arti Shilling dalam Dunia Crypto?

Shilling adalah istilah slang dalam dunia crypto yang berarti mempromosikan token atau koin crypto untuk keuntungan pribadi. Orang yang melakukan shilling disebut shiller. Shiller berusaha menarik perhatian ke cryptocurrency dengan harapan meningkatkan permintaan dan pada akhirnya meningkatkan harga aset digital tersebut.

Shiller hanya termotivasi oleh fakta bahwa mereka bisa mendapatkan keuntungan dari itu. Shiller memompa proyek melalui media sosial, tas proyek cryptocurrency mereka meningkat nilainya karena minat yang meningkat yang mereka bantu bangkitkan, dan mereka menjual sebagian besar kepemilikan mereka untuk mendapatkan keuntungan.

Baca Juga: Demi Token Testnet “Block Entropy”, Terra Classic Lakukan Pembakaran Token LUNC!

Bagaimana Performa SHILL Token?

harga shill token
Sumber: Coinmarketcap

Harga SHILL Token saat ini adalah $0,006302 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $1.868.451 USD. SHILL Token turun 15,92% dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #1211, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $2.250.258 USD. Memiliki pasokan beredar sebanyak 357.073.944 koin SHILL dan pasokan maksimal 1.000.000.000 koin SHILL.

Jika kamu ingin tahu di mana membeli SHILL Token dengan harga saat ini, bursa cryptocurrency teratas untuk perdagangan dalam saham SHILL Token saat ini adalah Bybit, Bitget, Gate.io, MEXC, dan KuCoin.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam SHILL Token atau crypto lainnya, penting untuk melakukan penelitian yang mendalam dan memahami risiko yang terlibat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

  • CoinMarketCap. Project Seed. Diakses pada tanggal 24 November 2023
  • TokenInsight. What is Shill?. Diakses pada tanggal 24 November 2023