Tinggalkan Ethereum, ShibaSwap Bermigrasi ke Shibarium

author:

Tinggalkan Ethereum, ShibaSwap Bermigrasi ke Shibarium

Jakarta, Pintu News – ShibaSwap, bursa terdesentralisasi (DeFi) yang signifikan, baru-baru ini telah menyelesaikan transisinya ke blockchain Shibarium, meninggalkan fondasi Ethereum aslinya.

Shibarium beroperasi sebagai jaringan Ethereum layer-2, menggunakan token SHIB untuk biaya transaksi.

Transisi strategis ini menandai tonggak penting dalam evolusi ShibaSwap, yang menghadirkan gelombang inovasi dan fungsionalitas DeFi baru.

Migrasi ke Shibarium: Lebih dari Sekadar Perubahan Platform

shibaswap shiba inu
Sumber: Watcher Guru

Migrasi ShibaSwap ke Shibarium lebih dari sekadar perubahan platform; ini menandakan perubahan mendalam dalam kemampuan dan penawaran ShibaSwap.

Baca juga: Shiba Inu Siap Luncurkan ShibaSwap 1.75, Inovasi Terbaru yang Mencengangkan Dunia Crypto!

Dengan langkah ini, pengguna dapat mengharapkan untuk melihat pengenalan berbagai utilitas dan layanan aplikasi terdesentralisasi (Dapp) baru dalam ekosistem pertukaran.

Hal ini termasuk, antara lain, kemampuan untuk menjembatani token baru, meningkatkan kumpulan likuiditas, menerapkan kontrak pertanian yang unik, mengungkap landasan peluncuran baru untuk penemuan token, dan mendorong pengalaman yang digerakkan oleh komunitas.

Pengembang utama Shytoshi Kusama telah menekankan pentingnya evolusi ShibaSwap di Shibarium. Ia menggambarkan platform tersebut sebagai pusat inovasi dan kolaborasi, di mana para inovator dan Shibizen dapat berkumpul untuk berpartisipasi dalam pasar yang dinamis yang diisi dengan proyek dan tujuan unik.

Migrasi ini tidak hanya memperluas kemampuan ShibaSwap tetapi juga memperkuat posisinya sebagai pemain terkemuka dalam lanskap DeFi.

Ekosistem Shiba Inu Berkembang di Blockchain Shibarium

Lebih lanjut, migrasi ShibaSwap ke Shibarium bukanlah peristiwa yang terisolasi melainkan bagian dari tren yang lebih luas dalam ekosistem Shiba Inu.

Shibarium, jaringan blockchain tempat ShibaSwap sekarang beroperasi, menyediakan dukungan untuk berbagai sektor ekosistem, termasuk token $SHIB dan LEASH, NFT SHIBOSHI, SHIB The Metaverse, bursa terdesentralisasi ShibaSwap (DEX), dan game Shiba Eternity.

Transisi ini menandai momen penting dalam pertumbuhan dan perkembangan ekosistem Shiba Inu, menawarkan peluang baru untuk keterlibatan dan inovasi komunitas.

Dengan ShibaSwap yang sekarang beroperasi di Shibarium, pengguna dapat mengharapkan untuk melihat peningkatan interoperabilitas, fungsionalitas yang ditingkatkan, dan pengalaman yang lebih lancar dalam ekosistem.

Baca juga: Shiba Inu Price Prediction: Seberapa Tinggi Harga SHIB Bisa Naik Setelah Bitcoin Halving?

Harga SHIB Terus Menguat

Dilansir Coingape, sehubungan dengan aksi harga dan analisis pasar, Shiba Inu (SHIB) telah membuat gelombang. Harga langsung SHIB saat ini berada di $0,0000246523650, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $509 juta.

Beberapa minggu terakhir telah melihat pergerakan harga yang signifikan, dengan SHIB mengalami reli 53% yang luar biasa antara 19 April dan 22 April. Lonjakan ini memuncak pada puncak mingguan $0,000029 setelah pengumuman penggalangan dana $12 juta yang penting.

Meskipun terjadi retracement berikutnya sebesar 10% menuju wilayah support $0,000025, SHIB telah berhasil mempertahankan kenaikan mingguan sebesar 41%. Ketahanan dalam menghadapi retracement ini menunjukkan sentimen bullish yang berkelanjutan di antara para pedagang dan investor.

Selanjutnya, tren yang diamati di pasar derivatif menunjukkan bahwa bull masih aktif, dengan potensi kenaikan lebih lanjut dalam waktu dekat.

Secara keseluruhan, migrasi ShibaSwap ke Shibarium menandai babak baru dalam evolusi Shiba Inu.

Dengan transisi ini, ShibaSwap bergabung dengan komponen lain dari Ekosistem Shiba Inu di Shibarium, termasuk token $SHIB dan $LEASH, NFT SHIBOSHI, dan SHIB The Metaverse.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CoinCu