Shibarium Terintegrasi dengan CoinMarketCap dan CoinGecko, Shiba Inu Siap Meroket!

author:

Shibarium Terintegrasi dengan CoinMarketCap dan CoinGecko, Shiba Inu Siap Meroket!

Shiba Inu, mata uang kripto yang populer dengan maskot anjingnya yang menggemaskan, baru saja membuat langkah besar dalam meningkatkan visibilitas dan likuiditasnya.

Melalui platform Layer-2 scaling miliknya, Shibarium, Shiba Inu kini telah terintegrasi dengan dua platform kripto terkemuka, CoinMarketCap (CMC) dan CoinGecko.

Integrasi ini menandai babak baru bagi Shiba Inu dan ekosistemnya, membuka peluang lebih luas untuk pertumbuhan dan adopsi.

Integrasi Shibarium dengan CoinMarketCap dan CoinGecko

integrasi shibarium dengan coinmarketcap dan coingecko

Integrasi Shibarium dengan CoinMarketCap dan CoinGecko merupakan langkah strategis yang bertujuan untuk meningkatkan visibilitas dan likuiditas proyek-proyek berbasis Shibarium.

Baca juga: Aktivitas Akun Baru Shiba Inu Shibarium Meroket 254%, Harga BONE Siap Bersinar?

Dengan terintegrasinya Shibarium pada platform-platform ini, seluruh proyek yang dibangun di atas Shibarium akan mendapatkan sorotan yang lebih besar, termasuk token asli Shibarium yang akan segera diluncurkan, KNINE.

KNINE, token asli Shibarium, akan diluncurkan pada tanggal 7 Maret 2024. Peluncuran KNINE sangat dinantikan oleh para penggemar Shiba Inu dan investor kripto. Sebelumnya, penjualan awal (presale) KNINE telah sukses besar, dengan permintaan yang melebihi pasokan. Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap proyek Shibarium dan token KNINE.

Sumber: X

Shibarium Catat Kemajuan Signifikan

Sejak peluncuran mainnet-nya pada bulan Agustus 2023, Shibarium telah mencatat kemajuan yang signifikan. Platform Layer-2 ini kini didukung oleh berbagai dompet dan bursa kripto terkemuka, termasuk Gate.io, Exodus Wallet, Atomic Wallet, dan Frontier Wallet.

Integrasi Shibarium pada berbagai platform ini telah berkontribusi besar terhadap lonjakan aktivitas penggunanya. Hingga saat ini, Shibarium telah mencatat lebih dari 352 juta total transaksi, 1,35 juta alamat, dan lebih dari 3,2 juta blok yang dicetak.

Shiba Inu: Menuju Adopsi dan Inovasi yang Lebih Luas

Integrasi Shibarium dengan CoinMarketCap dan CoinGecko merupakan langkah penting dalam perjalanan Shiba Inu menuju adopsi dan inovasi yang lebih luas.

Baca juga: Jumlah Transaksi Shibarium Shiba Inu Melonjak Hampir Mencapai 300 Juta!

Dengan memanfaatkan platform-platform ini, Shiba Inu bertujuan untuk meningkatkan visibilitas dan aksesibilitas ekosistemnya, sehingga mendorong keterlibatan dan partisipasi yang lebih besar dari komunitas kripto global.

Shiba Inu terus menunjukkan komitmennya untuk memajukan ekosistemnya dan mendorong inisiatif yang digerakkan oleh komunitas. Proyek ini telah mencapai tonggak sejarah penting pada tahun 2024, termasuk konseptualisasi Layanan Nama Shib global bekerja sama dengan D3, serta kemajuan dalam SHIB Metaverse melalui teknologi luar angkasa perintis dan peningkatan AI yang difasilitasi oleh entitas mitra Bad Idea.

Secara keseluruhan, Integrasi Shibarium dengan CoinMarketCap dan CoinGecko menjadi tonggak penting dalam perjalanan Shiba Inu. Dengan memanfaatkan platform-platform ini, Shiba Inu siap untuk meningkatkan visibilitas dan likuiditasnya, serta memperluas jangkauannya ke pasar yang lebih luas.

KNINE, token asli Shibarium, juga akan segera diluncurkan, menambah daya tarik bagi para investor dan penggemar Shiba Inu. Shiba Inu terus menunjukkan potensinya sebagai pemain tangguh dalam dunia keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan aset digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Generated by AI