Shibarium Siapkan Platform NFT? Pengembang Utama Shiba Inu Berikan Peringatan Penting

author:

Shibarium Siapkan Platform NFT? Pengembang Utama Shiba Inu Berikan Peringatan Penting

Shibarium, protokol layer-2 berbasis Ethereum dari Shiba Inu, sedang bersiap untuk peluncuran yang sangat dinantikan. Namun, Shytoshi Kusama, pemimpin tim pengembangan, telah memberikan peringatan penting kepada komunitas mengenai penerbitan NFT di Shibarium.

Shibarium dan NFT: Peringatan dari Shytoshi Kusama

shibarium rilis beta bridge
Sumber: U Today

Shytoshi Kusama, pengembang utama Shiba Inu, dalam percakapan di Discord mengonfirmasi bahwa Shibarium akan mendukung penciptaan Non-Fungible Token (NFTs). Seorang pengguna bertanya apakah akan ada instruksi tentang cara menciptakan NFT melalui Shibarium, dan Kusama menjawab bahwa pengguna harus memilih platform berdasarkan Shibarium yang mereka anggap terbaik.

Baca juga: Pengembang Utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama, Ceritakan Detail Peluncuran SSI di Shibarium

Meskipun demikian, Kusama memperingatkan pengguna untuk berhati-hati dan melakukan penelitian sendiri (DYOR). Peringatan ini tampaknya diberikan karena teknologi Shibarium masih baru dan belum sepenuhnya diuji oleh publik.

Selain itu, ada pertanyaan tentang apakah akan ada pembakaran SHIB sebelum peluncuran Shibarium. Meskipun belum ada konfirmasi, peluncuran tersebut diperkirakan akan terjadi selama acara ETH Toronto di Kanada pada 15-16 Agustus 2023.

Kemitraan Baru dan ‘Perang’ dengan X App

Selanjutnya, Shytoshi Kusama mengumumkan bahwa ada tiga “partnershibs” baru yang sedang dalam proses. Salah satunya telah ditandatangani, dan tim Shibarium akan segera menerima beberapa ahli baru yang akan membantu mereka menuju desentralisasi global.

Kusama juga memberikan komentar mengenai X app milik Elon Musk, menyatakan bahwa Shiba Inu akan selalu lebih besar daripada X atau token lainnya. Ini menunjukkan semangat kompetitif dan ambisi besar dari tim Shiba Inu.

Baca juga: Bikin Heboh! Whale Baru Shiba Inu Kantongi 4,41 Triliun SHIB Jelang Peluncuran Shibarium

Meskipun demikian, Elon Musk baru-baru ini membantah rumor tentang peluncuran mata uang crypto asli di X app dan menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan pernah terjadi.

Pada akhirnya, dengan peluncuran Shibarium yang semakin dekat, komunitas Shiba Inu harus mempersiapkan diri untuk inovasi dan peluang baru di ruang aset digital. Namun, seperti yang ditekankan oleh Shytoshi Kusama, penting bagi pengguna untuk selalu berhati-hati dan melakukan penelitian mereka sendiri sebelum membuat keputusan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: