Shibarium dari Shiba Inu Raih Peringkat 5 Besar di Jaringan Nownodes

author:

Shibarium dari Shiba Inu Raih Peringkat 5 Besar di Jaringan Nownodes

Shibarium, blockchain dari ekosistem Shiba Inu, baru-baru ini mencapai tonggak penting dengan menjadi salah satu dari lima jaringan paling aktif di NOWNodes, penyedia node blockchain terkemuka.

Dengan pencapaian ini, Shiba Inu menandai kemajuan penting dalam dunia crypto, menyoroti keunggulan Shibarium di industri ini.

Shibarium Meningkatkan Kapasitas NOWNodes

shibarium berada di 5 besar
Sumber: VOI

NOWNodes, menyadari penggunaan Shibarium yang semakin meningkat, telah mengumumkan rencana untuk meningkatkan kapasitasnya. Aktivitas yang meningkat di Shibarium telah mengarah pada peningkatan permintaan dan panggilan, mendorong NOWNodes untuk meningkatkan kapasitas untuk penggunaan Shibarium RPC Node.

Baca juga: Yayasan Manny Pacquiao akan Menggunakan Shibarium untuk Operasionalnya

Langkah ini bertujuan untuk mengakomodasi lebih banyak permintaan dan mengintegrasikan mitra dengan volume yang lebih besar, memastikan layanan yang lancar seiring meningkatnya popularitas jaringan. Shibarium dengan cepat naik peringkat di NOWNodes, hanya dua bulan setelah penyebaran node prosedur panggilan jarak jauh (RPC) nya.

Pengenalan Shibarium RPC Full Node pada bulan September membuka banyak peluang bagi pengembang blockchain. Profesional ini sekarang dapat dengan mudah menggabungkan node RPC Shiba Inu ke dalam proyek crypto mereka, meningkatkan infrastruktur dan melakukan pemeliharaan node dengan cepat.

Shibarium dan NOWNodes: Kolaborasi yang Menguntungkan

Setelah mengintegrasikan Shibarium, NOWNodes juga menambahkan bot Shibarium Tech Suite ke penawarannya. Bot ini, termasuk Sniper Bot, Live Pairing Bot, Trending Bot, dan Buy Bot, dirancang untuk meningkatkan kemampuan alat DeFi otomatis.

Komunitas Shiba Inu telah aktif berinteraksi dengan platform, ditunjukkan dengan peningkatan yang luar biasa dalam tingkat pembakaran SHIB. Platform pelacakan Shibburn melaporkan lonjakan 1.382,91% dalam tingkat pembakaran, dengan 106.241.658 koin meme SHIB dihapus dari peredaran.

Aktivitas ini terutama terjadi dalam satu transfer 100.000.000 Shiba Inu, mencerminkan komitmen komunitas terhadap pertumbuhan dan stabilitas jaringan.

Baca juga: Shibarium, Jaringan Teratas: Mampukah Mendorong Shiba Inu Mencapai $0,01?

Shibarium: Masa Depan Crypto

Pada bulan Oktober, NOWNodes mengumumkan kolaborasinya dengan 0xShibarium AI, lebih lanjut memperluas integrasinya dalam ekosistem Shibarium.

Kemitraan ini menekankan dedikasi penyedia node untuk mendukung ekspansi blockchain yang berfokus pada Shiba Inu dan meningkatkan fungsionalitasnya secara keseluruhan.

Dengan kemajuan ini, Shiba Inu dan Shibarium menunjukkan potensi besar dalam dunia crypto. Mereka tidak hanya membuka peluang baru bagi pengembang blockchain, tetapi juga menunjukkan komitmen kuat komunitas terhadap pertumbuhan dan stabilitas jaringan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: