Shibarium: Mencapai Milestone Baru dan Masa Depan Shiba Inu

Shibarium: Mencapai Milestone Baru dan Masa Depan Shiba Inu

Shibarium, solusi layer-2 Ethereum dari Shiba Inu, telah mencapai tonggak transaksi penting, menunjukkan pertumbuhan dan adopsi yang signifikan dalam komunitas crypto.

Pencapaian Terbaru Shibarium

Pencapaian Terbaru Shibarium
Shibariumscan

Shibarium telah mencatat pertumbuhan yang signifikan dengan lebih dari 2 juta transaksi dan mendukung lebih dari 1,1 juta alamat dompet crypto.

Dengan waktu blok rata-rata 5,0 detik, Shibarium telah mencatat total 580,102 blok hingga 11 September 2023.

Baca Juga: Tim Pengembang Shiba Inu Mengadakan Hackathon Shibarium Berhadiah Rp75 Juta!

Meskipun menghadapi beberapa kendala awal, seperti bug perangkat lunak, platform ini tampaknya telah stabil dengan penerapan langkah-langkah keamanan tambahan.

Shibarium dan Strategi Shiba Inu

Dikembangkan sebagai fork dari Polygon, Shibarium adalah bagian dari strategi Shiba Inu untuk memperluas ke Metaverse dan aplikasi game.

Platform ini menawarkan penyelesaian murah untuk aplikasi DeFi yang dibangun di atasnya. Meskipun sukses awal Shibarium, harga token Shiba Inu (SHIB) tetap tertekan, namun pencapaian baru Shibarium bisa menjadi indikator positif untuk viabilitas jangka panjang proyek.

Dampak pada Harga SHIB

Meskipun Shibarium mencapai kesuksesan awal, harga SHIB saat ini adalah $0.00000702, turun 4% dalam sehari dan turun 8,1% dalam seminggu.

Baca Juga: Shiba Inu (SHIB): Memecoin Bertema Anjing yang Menggonggong Keras di Dunia Crypto!

Token ini memiliki kinerja yang mirip dengan altcoin lain seperti Dogecoin dan Cardano. Namun, tonggak baru Shibarium dapat memberikan indikasi positif tentang masa depan proyek, meskipun belum memberikan dampak signifikan pada harga token.

Paragraf Penutup

Shibarium telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dan pencapaian penting dalam ekosistem crypto.

Dengan tonggak baru ini, masa depan Shiba Inu dan Shibarium tampaknya cerah dan penuh dengan peluang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: