Shibarium Menargetkan 1000 Proyek di Tengah Pertumbuhan: Revolusi atau Fenomena Sesaat?

author:

Shibarium Menargetkan 1000 Proyek di Tengah Pertumbuhan: Revolusi atau Fenomena Sesaat?

Dalam langkah ambisius yang mengejutkan industri crypto, Shibarium, solusi skalabilitas Layer-2 dari Shiba Inu, mengumumkan rencana untuk mengintegrasikan 1000 proyek baru ke dalam jaringannya.

Dengan janji kemitraan strategis dan adopsi yang meluas, apakah Shibarium akan menjadi katalis revolusi crypto atau sekadar fenomena sesaat?

Ekspansi Besar-Besaran Shibarium

proyek shibarium
Sumber: X

Shibarium, yang diluncurkan pada Agustus 2023, telah menarik perhatian proyek-proyek besar seperti MARSWAP dan ChewySwap, menandakan awal yang menjanjikan.

Baca juga: Jumlah Transaksi Shibarium Shiba Inu Melonjak Hampir Mencapai 300 Juta!

Dengan rencana ambisius untuk mengintegrasikan 1000 proyek baru, Shibarium menunjukkan komitmennya untuk menjadi lebih dari sekadar platform transaksi, dengan menargetkan kemitraan strategis dengan perusahaan-perusahaan terkemuka yang dapat meningkatkan adopsi Shibarium secara signifikan.

Lucie, kepala pemasaran ekosistem Shiba Inu, menekankan bahwa mendukung proyek baru tidak berarti membatalkan yang sudah ada. Ini menunjukkan visi jangka panjang Shibarium untuk membangun komunitas yang inklusif dan beragam, yang dapat bertahan dalam waktu yang menantang.

Adopsi dan Tren Transaksi Shibarium

Sejak peluncurannya, Shibarium telah mencatat lebih dari 300 juta transaksi, dengan rata-rata 1,7 hingga 7,5 juta transaksi harian selama tujuh minggu berturut-turut. Jumlah transaksi yang mengesankan ini menunjukkan adopsi yang kuat dan minat yang tumbuh dari komunitas crypto.

Selain itu, dukungan dari bursa crypto terkemuka seperti Gate.io dan GroveX menambah legitimasi dan kemudahan akses ke Shibarium, memperkuat posisinya sebagai jaringan yang menjanjikan untuk proyek-proyek crypto masa depan.

Baca juga: Ledakan Transaksi Shibarium: Integrasi Bursa Besar Picu Kenaikan 210%!

Panggilan untuk Kesabaran dan Strategi Investasi

Di tengah penurunan harga crypto yang baru-baru ini, tim Shiba Inu meminta kesabaran dari komunitasnya.

Lucie menyarankan investor untuk melakukan due diligence sebelum berinvestasi dan hanya menginvestasikan apa yang mereka mampu untuk kehilangan, menekankan pentingnya kesabaran dan penelitian yang teliti dalam investasi crypto.

Dengan rencana ambisius dan adopsi yang meningkat, Shibarium berpotensi menjadi kekuatan pendorong dalam evolusi pasar crypto. Namun, hanya waktu yang akan menentukan apakah inisiatif ini akan menghasilkan revolusi yang dijanjikan atau hanya menjadi angin surga dalam industri yang terus berubah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: