Shibarium Siap Masuki Era Baru dengan Kemitraan Utama? Developer Ungkap Hal Ini!

Shibarium Siap Masuki Era Baru dengan Kemitraan Utama? Developer Ungkap Hal Ini!

Shibarium, blockchain Layer-2, siap memasuki era baru dengan kemitraan kunci yang diisyaratkan oleh pengembang utamanya, Shytoshi Kusama. Kusama memberikan petunjuk tentang kemitraan yang akan datang yang dapat mendorong platform ke ketinggian baru saat mempersiapkan era baru inovasi dan ekspansi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peran Penting Bad Idea AI (BAD) dalam Fase Berikutnya SHIB

proyek bad idea ai
Sumber: Akun Twitter Bad Idea AI

Shytoshi Kusama, pengembang utama di balik Shibarium, mengakui pentingnya proyek Bad Idea AI (BAD) dalam fase berikutnya dari SHIB. Meski detail kemitraan belum diungkapkan, komentar Kusama mengisyaratkan bahwa BAD akan memainkan peran yang lebih besar dari yang diperkirakan sebelumnya.

Kusama menegaskan bahwa “BAD memiliki lebih banyak kaitan dengan fase berikutnya kami (SHIB) daripada hanya suara konyol dalam keynote. Ini tentang menjadi pemimpin pemikiran di dunia yang penuh dengan peniru.” Komentar ini telah memicu antusiasme di kalangan penggemar crypto.

Baca Juga: Akhirnya Tiba! Shibarium Siap Rilis Bulan Agustus 2023, Begini Kata Pengembang Utamanya

Shibarium dan Fase Berikutnya untuk SHIB

Dengan Konferensi Futurist Blockchain yang segera datang, tim SHIB siap untuk memperkenalkan serangkaian proyek inovatif yang berjanji untuk mendefinisikan ulang ekosistem SHIB. Di antara proyek-proyek yang diharapkan membuat gebrakan termasuk BAD, SHIB Metaverse, dan Shiba Eternity.

Salah satu sorotan utama konferensi adalah peluncuran mendatang Shibarium. Teknologi ini bertujuan untuk mengatasi masalah skalabilitas yang dihadapi oleh jaringan Ethereum, memungkinkan transaksi yang lebih cepat dan hemat biaya. Diperkirakan ekosistem SHIB akan meningkat secara eksponensial dengan debut Shibarium.

Kusama menyoroti peran penting yang akan dimainkan oleh mitra dalam memperluas ekosistem SHIB. Kusama akan berbicara di konferensi yang dijadwalkan pada 15-16 Agustus 2023 di Toronto. Pengembang utama tersebut mengatakan bahwa mainnet Shibarium akan diluncurkan selama konferensi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: