Shibarium, Jaringan Teratas: Mampukah Mendorong Shiba Inu Mencapai $0,01?

Shibarium, Jaringan Teratas: Mampukah Mendorong Shiba Inu Mencapai $0,01?

Shibarium, solusi layer-2 dari Shiba Inu, kini menjadi jaringan dengan performa terbaik dalam ekosistem teknologi blockchain. Hal ini diumumkan oleh NowNodes, operator Node terkemuka dan pengembang API blockchain, yang mengonfirmasi bahwa Shibarium telah memproses lebih dari 66 juta permintaan sejak peluncurannya pada Agustus tahun ini.

Shibarium: Jaringan dengan Performa Terbaik

Shibarium, yang dikenal sebagai salah satu jaringan dengan performa terbaik dalam ekosistem blockchain, terus dipenuhi aktivitas. Pengguna secara rutin melakukan transaksi di Shibarium, menjadikannya jaringan layer-2 yang paling banyak digunakan.

NowNodes, operator Node yang pertama kali menunjukkan dukungan untuk Shibarium sebelum dan setelah peluncurannya, mengungkapkan keberhasilan ini melalui laporan Milestone yang mereka siapkan.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Shibarium tidak hanya memberikan transaksi yang lancar kepada penggunanya, tetapi juga berhasil mengungguli solusi L2 lainnya. Namun, meski telah menunjukkan performa yang kuat, hal ini mungkin belum cukup untuk membantu Shiba Inu mencapai nilai $0,01.

Shibarium dan Perjalanan Shiba Inu Menuju $0,01

perkembangan shiba inu
Sumber: Watcher Guru

Meski Shibarium telah mengumpulkan biaya transaksi dan membaginya menjadi operasi dan ‘burns’, proses pembakaran token SHIB belum juga dimulai. Mekanisme pembakaran ini belum diaktifkan meski Shibarium telah diluncurkan tiga bulan yang lalu.

Jika Shibarium mulai membakar triliunan token SHIB mulai tahun depan, ada kemungkinan Shiba Inu bisa mencapai $0,01. Namun, perjalanan Shiba Inu menuju $0,01 sekarang sepenuhnya bergantung pada Shibarium. Jika jaringan L2 ini gagal membakar triliunan token, maka SHIB mungkin akan kesulitan mencapai 1 sen.

Shiba Inu Saat Ini

Pada saat berita ini ditulis, Shiba Inu diperdagangkan seharga $0,00000820 dan turun lebih dari 1% dalam perdagangan 24 jam terakhir. SHIB juga turun hampir 91% dari nilai tertingginya sepanjang masa sebesar $0,00008616, yang dicapai pada Oktober 2021.

Paragraf Penutup

Dengan performa Shibarium yang kuat, apakah ini akan cukup untuk mendorong Shiba Inu mencapai $0,01? Hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan ini. Tetap pantau perkembangan terbaru dari dunia crypto untuk mengetahui jawabannya.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi