Shibarium Mencetak Rekor: Transaksi Harian Tembus 3 Juta!

author:

Shibarium Mencetak Rekor: Transaksi Harian Tembus 3 Juta!

Dalam perkembangan yang mengejutkan dunia crypto, Shibarium, blockchain L2 dari Shiba Inu, mencatatkan lonjakan transaksi harian hingga 3 juta.

Peningkatan ini tidak hanya menandai pertumbuhan eksponensial dalam aktivitas jaringan tetapi juga menimbulkan spekulasi tentang dampaknya terhadap harga token SHIB.

Lonjakan Transaksi Harian Shibarium

Pada 19 Februari 2029, akun X Shibtoken mencuitkan tentang Shibarium yang baru-baru ini mencapai tonggak sejarah dengan mencatatkan hampir 3 juta transaksi dalam sehari. Peningkatan ini menunjukkan momentum yang signifikan dalam adopsi dan penggunaan jaringan.

Sumber: The Crypto Basic

Baca juga: Shibarium Terintegrasi dengan CoinMarketCap dan CoinGecko, Shiba Inu Siap Meroket!

Meski begitu, beberapa waktu kemudian, The Crypto Basic mengkonfirmasi bahwa Shibarium akhirnya mencapai target yang didambakan, yaitu 3 juta transaksi harian. Transaksi harian jaringan mencapai 3 juta pada saat berita ini ditulis, sehingga total transaksi mencapai 360,09 juta.

Peningkatan aktivitas ini terjadi beberapa minggu setelah transaksi harian jaringan turun menjadi sekitar 1,07 juta. Namun, Shibarium berhasil bangkit kembali, menunjukkan ketahanan dan daya tarik yang kuat di kalangan pengguna crypto.

Dampak Terhadap Ekosistem Shiba Inu

Peningkatan aktivitas di Shibarium diharapkan berdampak positif terhadap harga token ekosistem Shiba Inu, terutama SHIB.

Pada bulan Desember, ketika transaksi harian Shibarium rata-rata mencapai 7 juta, harga SHIB juga mengalami kenaikan dari $0,00000850 menjadi puncak bulanan sekitar $0,00001115, menandai peningkatan sebesar 31,17%.

Meskipun masih belum pasti apakah SHIB dapat mengulangi performa Desembernya, lonjakan aktivitas di Shibarium tentu akan menarik perhatian investor ke proyek crypto ini, sehingga memberi manfaat bagi semua token ekosistem Shiba Inu, termasuk SHIB.

Baca juga: 5 Token Meme yang akan Mendominasi Bull Run Crypto 2024!

Analisis Harga SHIB dan Prospek Masa Depan

Saat ini, SHIB diperdagangkan di bawah harga yang sangat diinginkan $0,00001. Dalam dua minggu terakhir, token ini mengalami kenaikan sebesar 10,2%, bergerak dari $0,0000088 menjadi $0,0000098. SHIB juga naik 0,5% dalam 24 jam terakhir.

Apakah SHIB akan mengulangi kinerjanya di bulan Desember dan melonjak lebih dari 30% dalam beberapa hari mendatang masih harus dilihat.

Namun, lonjakan besar dalam aktivitas jaringan Shibarium pasti akan menarik perhatian investor ke proyek crypto ini, memberi manfaat bagi semua token ekosistem Shiba Inu.

Pencapaian Shibarium dalam mencatatkan 3 juta transaksi harian menandakan era baru dalam ekosistem Shiba Inu. Dengan pertumbuhan yang pesat ini, Shibarium menetapkan dirinya sebagai platform yang kuat dengan potensi untuk mempengaruhi harga SHIB dan token ekosistem lainnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Analytics Insight