Shibarium Capai Milestone Baru: Bagaimana Dampaknya pada Meme Coin Dogecoin?

Shibarium Capai Milestone Baru: Bagaimana Dampaknya pada Meme Coin Dogecoin?

Shibarium, jaringan Layer-2 dari ekosistem meme token Shiba Inu, telah mencapai tonggak baru dengan pertumbuhan yang signifikan.

Di sisi lain, Dogecoin melihat peningkatan keuntungan bagi holder-nya. Mari kita telusuri perkembangan terbaru dari kedua koin meme ini.

Shibarium: Pertumbuhan dan Kontributor Utama

Twitter

Sejak peluncurannya pada Agustus 2023, Shibarium telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan.

Saat ini, lebih dari 1,5 juta dompet crypto telah dibuat di Shibarium dalam satu bulan. Adopsi jaringan ini juga mencapai 40%.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Meskipun demikian, harga koin Shiba Inu tetap bearish. Namun, beberapa analis tetap optimis bahwa harga Shiba Inu akan pulih di atas $0,00001000 tahun ini.

Dogecoin: Keuntungan Meningkat, Namun Adopsi Menurun

Tahun ini, harga Dogecoin belum memenuhi harapan banyak holder. Namun, ada beberapa hal positif dari reli pasar baru-baru ini.

Harga Dogecoin melonjak di atas resistensi $0,0620. Reli harga terbaru ini meningkatkan profitabilitas holder DOGE.

Sekitar 42% dari semua holder Dogecoin sekarang mendapat keuntungan sebagai hasil dari reli terbaru ini.

Kangamoon: Popularitas Meningkat di Kalangan Holder Dogecoin dan Shiba Inu

Dalam ruang game blockchain yang muncul, Kangamoon cepat mendapatkan popularitas. Kangamoon menawarkan utilitas nyata dan potensi untuk menghasilkan uang dari waktu bermain mereka.

Game ini telah mendapatkan perhatian karena pendekatan yang berfokus pada pemain. Model unik Kangamoon telah menjadikannya salah satu kontestan P2E teratas.

Shibarium dan Dogecoin keduanya menunjukkan dinamika yang menarik di pasar crypto saat ini.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Dengan perkembangan terbaru dan potensi yang ditawarkan oleh kedua koin meme ini, komunitas crypto menunggu dengan penuh antisipasi untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: