Shibarium ‘PuppyNet’ Capai 30 Juta Transaksi, SHIB dan BONE Melonjak!

author:

Shibarium ‘PuppyNet’ Capai 30 Juta Transaksi, SHIB dan BONE Melonjak!

Shibarium, testnet layer-2 dari Shiba Inu, telah mencapai tonggak sejarah baru dengan mendekati 30 juta transaksi, menunjukkan peningkatan aktivitas jaringan dan permintaan yang tinggi untuk rantai tersebut. Hal ini juga memberikan dorongan bagi harga SHIB dan token gas Shibarium, Bone ShibaSwap (BONE), dalam jangka panjang.

Pencapaian Penting Shibarium ‘PuppyNet’

shibarium shiba inu

Shibarium ‘PuppyNet’, testnet dari Shiba Inu, telah mencapai tonggak penting dengan mendekati 30 juta transaksi sejak peluncurannya pada 11 Maret 2023. Dalam waktu kurang dari empat bulan, PuppyNet telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dalam hal volume transaksi. Pencapaian ini menunjukkan bahwa Shibarium telah berhasil dalam memberikan infrastruktur yang stabil dan efisien yang dapat mendukung volume transaksi yang tinggi.

Baca juga: Pengembang Utama Shiba Inu (SHIB) Umumkan Shibapendence Day, Seperti Apa?

Selain itu, PuppyNet telah mencapai tonggak lain dengan mencapai 10 juta transaksi pada 20 Mei dan 20 juta transaksi pada 11 Juni 2023. Ini menunjukkan bahwa pertumbuhan jaringan ini tidak hanya cepat, tetapi juga berkelanjutan. Meskipun telah mencapai volume transaksi yang tinggi, PuppyNet masih mampu memproses transaksi dengan cepat dan efisien.

Namun, meski telah mencapai tonggak penting ini, Shibarium masih berfokus pada peningkatan utilitas jaringan. Jumlah blok yang diproses oleh Shibarium ‘PuppyNet’ telah melampaui 1,7 juta dan jumlah alamat dompet telah meningkat menjadi lebih dari 17 juta. Meski demikian, jumlah transaksi harian telah turun dari lebih dari 3 juta menjadi 2,6 juta dalam beberapa hari terakhir.

Peningkatan Harga SHIB dan BONE

Dalam sebulan, harga Shiba Inu (SHIB) dan Bone ShibaSwap (BONE) telah melonjak sebesar 30% dan 90% masing-masing. Para whale dan trader terus menunjukkan minat pada ekosistem Shiba Inu.

Whale Shiba Inu terbesar dengan 101,47 triliun token SHIB telah mentransfer 4 triliun token SHIB ke delapan alamat dompet baru. Harga SHIB saat ini diperdagangkan pada $0.00000837, naik 6% dalam 24 jam terakhir. Sementara itu, token gas Shibarium, Bone ShibaSwap (BONE), saat ini diperdagangkan naik 3% pada $1.31.

Baca juga: Shiba Inu (SHIB): Memecoin Bertema Anjing yang Menggonggong Keras di Dunia Crypto!

Masa Depan Shibarium dan Ekosistem Shiba Inu

Dengan peningkatan jumlah transaksi dan alamat dompet, Shibarium siap untuk menjadi pemain penting dalam ruang blockchain. Pengembang utama Shytoshi Kusama berencana untuk mengungkapkan Worldpaper ekosistem Shiba Inu, semua mitra Shibarium, dan token TREAT selama Konferensi Blockchain Futurist pada Agustus.

Mengingat ini bertepatan dengan ulang tahun ketiga Shiba Inu dan juga tempat lahir Ethereum, peluncuran Shibarium yang sangat ditunggu-tunggu kemungkinan akan dilakukan sekitar 16 Agustus 2023.

Pada akhirnya, dengan mencapai hampir 30 juta transaksi dalam waktu yang singkat, Shibarium telah membuktikan dirinya sebagai platform blockchain yang kuat dan populer. Prestasi ini menunjukkan potensi teknologi blockchain untuk mendukung jaringan dengan volume transaksi yang tinggi dan menunjukkan bagaimana platform seperti Shibarium dapat memanfaatkan teknologi ini untuk memberikan nilai tambah bagi pengguna dan ekosistem secara keseluruhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: