Shibarium Testnet Capai 25 Juta Transaksi, SHIB dan BONE Siap Melonjak?

author:

Shibarium Testnet Capai 25 Juta Transaksi, SHIB dan BONE Siap Melonjak?

Shibarium, blockchain layer-2 dari Shiba Inu (SHIB), telah mencapai tonggak sejarah dengan mencatat 25 juta transaksi di testnetnya, yang dikenal sebagai “Puppynet”. Peningkatan aktivitas jaringan ini menunjukkan permintaan yang besar dan berpotensi mendorong kenaikan harga SHIB dalam jangka panjang.

Tonggak Sejarah Penting: 25 Juta Transaksi di Puppynet

Performa Shiba Inu Mei 2023
Outlook India

Menurut explorer blockchain Puppyscan, Puppynet dari Shibarium telah menyelesaikan 25 juta transaksi sejak peluncurannya pada 11 Maret 2023. Tingkat transaksi meningkat secara signifikan seiring dengan sentimen baru di pasar crypto. Puppynet mencapai 10 juta transaksi pada 20 Mei dan 20 juta transaksi pada 11 Juni 2023.

Total blok yang diproses oleh Puppynet telah melebihi 1,45 juta dan jumlah alamat dompet telah meningkat menjadi 16,98 juta. Blockchain tetap stabil dengan waktu blok rata-rata tetap 5 detik dan biaya gas mendekati 1 Gwei.

Baca juga: Produk Baru Shiba Inu Segera Hadir, Persiapan untuk Gebrakan Besar?

Kini, komunitas menunggu pengumuman tentang peluncuran mainnet Shibarium dari pengembang utama, Shytoshi Kusama. Awal pekan ini, Kusama dan spesialis pemasaran SHIB, Lucie, memberikan petunjuk bahwa Shibarium akan segera dirilis.

Shibarium dan Pengaruhnya pada Harga SHIB dan BONE

Menurut laporan Coingape (28/6/23), harga SHIB turun 3% dalam 24 jam terakhir, dengan harga saat ini diperdagangkan di $0,0000075. Rendah dan tinggi 24 jam adalah $0,0000074 dan $0,0000077.

Analisis oleh CoinGape Markets menunjukkan potensi lonjakan breakout sebesar 21% untuk mencapai batas psikologis $0,00001 jika harga SHIB bisa bertahan di atas $0,0000080.

Sementara itu, harga BONE terus naik dengan lonjakan 31% dalam seminggu, dengan harga saat ini diperdagangkan di $0,95. Rendah dan tinggi 24 jam adalah $0,90 dan $0,95.

Dengan mencapai tonggak sejarah 25 juta transaksi, ini menunjukkan bahwa Shibarium telah mendapatkan banyak traksi dan adopsi. Ini juga menunjukkan bahwa ada permintaan yang besar untuk solusi blockchain seperti Shibarium, yang bisa berdampak positif pada harga SHIB dan BONE dalam jangka panjang.

Shibarium dan Masa Depan Shiba Inu

Tidak bisa dipungkiri bahwa Shibarium adalah bagian penting dari ekosistem Shiba Inu dan pencapaian ini menunjukkan bahwa proyekini sedang bergerak maju. Dengan mencapai tonggak sejarah ini, ini menunjukkan bahwa Shibarium memiliki potensi untuk menjadi bagian penting dari ekosistem blockchain.

shibarium dari kusama
Twitter

Pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama, baru-baru ini memberikan petunjuk tentang penggunaan baru untuk Shiboshi dalam kemitraan dengan proyek teknologi Bad Idea AI dan agensi Kanpai. Dalam pesannya yang misterius di Twitter, Kusama mengatakan bahwa “sesuatu yang indah akan datang,” memicu spekulasi tentang pembaruan atau proyek yang akan datang.

Baca juga: Misteri Besar dalam Komunitas Shiba Inu: Apakah Shibarium Segera Hadir?

Kusama juga menekankan komitmen proyek terhadap desentralisasi dan meyakinkan pengikutnya bahwa masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di tengah antisipasi yang meningkat. Kusama juga menyatakan dedikasinya untuk pengembangan yang dipimpin oleh komunitas dan menyebutkan rencana untuk mundur setelah Shibarium, blockchain milik proyek, sepenuhnya dikembangkan dan tata kelola multi-token diterapkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: