Shibarium Shiba Inu Bersiap untuk Revolusi Crypto pada Tahun 2024, Seperti Apa?

author:

Shibarium Shiba Inu Bersiap untuk Revolusi Crypto pada Tahun 2024, Seperti Apa?

Mata uang crypto Shiba Inu yang sedang naik daun, baru-baru ini mengungkapkan rencana ambisius mereka untuk tahun 2024. Dengan pengembangan Shibarium, solusi blockchain Layer-2, Shiba Inu bertujuan untuk menciptakan dampak yang signifikan.

Hanya dalam waktu kurang dari lima bulan setelah diluncurkan, Shibarium sudah menorehkan pencapaian yang mengejutkan banyak pengamat industri.

Shibarium: Kemajuan Pesat dalam Transaksi Crypto

Sejak debutnya pada tanggal 16 Agustus 2023, Shibarium telah berhasil menangani lebih dari 255 juta transaksi dan telah menghasilkan hampir 2,5 juta blok. Dengan 1,32 juta alamat dompet yang aktif, platform ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang luar biasa.

Sejak tanggal 2 Desember 2023, platform ini telah mencatat rata-rata 5 juta transaksi per hari, sebuah pencapaian yang mengesankan untuk platform yang masih baru. Shibarium tidak hanya menonjol dalam volume transaksi, tetapi juga dalam inovasi pembakaran token.

Dengan telah membakar lebih dari 8,2 miliar token SHIB, platform ini berhasil mengurangi suplai token yang beredar, sebuah taktik yang dirancang untuk meningkatkan nilai token dalam jangka panjang.

Baca juga: Shibarium Shiba Inu Siap Luncurkan Puppynet yang Lebih Canggih “Sepolia”!

Strategi Pengembangan Shibarium pada Tahun 2024

shiba inu shibarium 2024
Sumber: X

Untuk meningkatkan keunggulan Shibarium, tim Shiba Inu berencana untuk meluncurkan portal pembakaran token otomatis. Portal ini akan secara otomatis membakar token SHIB berdasarkan aturan yang telah ditentukan.

Implementasi sistem pembakaran otomatis ini dijadwalkan akan berlangsung bulan ini, menandai babak baru dalam perkembangan Shibarium. Selain itu, tim juga berfokus pada peningkatan skalabilitas Shibarium melalui hard fork yang akan datang.

Dengan kapasitas saat ini yang mencapai 200 transaksi per detik, hard fork yang direncanakan diharapkan akan memperluas kapasitas blok Shibarium. Ini akan memfasilitasi pemrosesan transaksi yang lebih banyak, memperkuat posisi Shibarium dalam pasar crypto.

Melalui strategi yang telah direncanakan dengan cermat, Shibarium bersiap untuk tidak hanya meningkatkan kinerjanya, tetapi juga untuk mengukuhkan posisi Shiba Inu dalam industri crypto.

Tahun 2024 diharapkan menjadi tahun yang krusial bagi Shibarium, dengan berbagai inovasi dan peningkatan yang ditunggu-tunggu oleh komunitas crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: