Shibarium Shiba Inu Mengungkapkan Bakal Membakar Token SHIB, Simak Strateginya!

author:

Shibarium Shiba Inu Mengungkapkan Bakal Membakar Token SHIB, Simak Strateginya!

Apakah kamu siap untuk revolusi baru di dunia crypto? Shibarium, layer-2 dari Shiba Inu, telah mengonfirmasi rencana ambisius untuk membakar token SHIB. Strategi ini diharapkan akan mengurangi jumlah token yang beredar dan mendorong kenaikan harga.

Mari kita selami lebih dalam bagaimana Shibarium akan mengubah peta perjalanan SHIB menuju nilai yang lebih tinggi.

Strategi Pembakaran Token SHIB

Shibarium telah menetapkan bahwa 70% dari biaya dasar yang diperoleh akan dialokasikan untuk membakar token SHIB. Sisanya, 30%, akan digunakan untuk operasional dan pemeliharaan jaringan. Biaya ini akan dikumpulkan dalam bentuk token Bone, yang merupakan token gas dan tata kelola Shibarium.

Baca juga: Shibarium Shiba Inu Siap Luncurkan Puppynet yang Lebih Canggih “Sepolia”!

“Mulai bulan Januari, mekanisme ini akan berevolusi menjadi sistem otomatis. Fase ini akan menyaksikan beberapa peningkatan untuk meningkatkan efisiensi dan keandalan. Proses pembakaran otomatis akan beroperasi berdasarkan aturan yang sudah ditetapkan sebelumnya, sehingga lebih efisien dan transparan,” demikian bunyi blog tersebut.

Setelah nilai token Bone mencapai ambang batas $25,000, konversi ke token Shiba Inu akan dilakukan. Proses pembakaran token SHIB akan berlangsung secara otomatis, dengan token yang dibakar dikirim ke dompet mati. Sistem ini dirancang untuk terus-menerus mengurangi jumlah token SHIB yang beredar.

Semakin banyak transaksi yang terjadi di Shibarium, semakin cepat pula proses pembakaran dapat mencapai nilai $25,000 tersebut.

Potensi Kenaikan Harga SHIB

prediksi harga shiba inu shib
Sumber: Watcher Guru

Jika Shibarium berhasil beroperasi sebagai mesin pembakaran tanpa henti, token SHIB berpotensi mendekati target harga $0,01. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi komunitas SHIB yang telah lama menantikan aksi pembakaran token untuk mengurangi jumlah suplai.

Dengan adanya pembakaran ini, mulai tahun 2024, harga SHIB diprediksi akan mengalami lonjakan signifikan. Investor dan penggemar SHIB tampaknya akan menyambut baik pengembangan ini. Harapan untuk menghilangkan nol dari nilai token semakin nyata dengan rencana pembakaran yang akan segera dimulai.

Shibarium dengan sistem pembakarannya diharapkan dapat menjadi katalis yang mendorong SHIB mencapai nilai yang lebih tinggi.

Baca juga: Perebutan Tahta $1: Dogecoin vs Shiba Inu, Siapa Lebih Cepat?

Harapan Komunitas SHIB

Komunitas SHIB telah lama menunggu momentum ini, di mana pembakaran token menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan nilai investasi mereka. Dengan sistem pembakaran yang konsisten dan otomatis, Shibarium menjanjikan pengurangan suplai token SHIB yang berkelanjutan. Ini adalah langkah yang dinantikan untuk mengurangi jumlah token yang beredar dan secara teoritis meningkatkan nilai per token.

Antusiasme komunitas semakin terlihat seiring dengan rencana yang akan segera diimplementasikan. Pembakaran token SHIB diharapkan dapat membawa perubahan signifikan dalam jangka panjang, tidak hanya bagi harga token tetapi juga untuk reputasi dan penerimaan SHIB di pasar crypto global.

Kesimpulannya, rencana pembakaran token SHIB oleh Shibarium menawarkan harapan baru bagi para investor dan komunitas SHIB. Dengan mekanisme yang dirancang untuk secara otomatis membakar token, masa depan SHIB tampak lebih cerah.

Kita semua menantikan untuk melihat bagaimana strategi ini akan mempengaruhi dinamika pasar crypto dan membawa SHIB ke tingkat harga yang lebih tinggi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: