Kolaborasi Spektakuler: Shibacals dan Busta Rhymes Luncurkan NFT Terbaru!

author:

Kolaborasi Spektakuler: Shibacals dan Busta Rhymes Luncurkan NFT Terbaru!

Dalam sebuah langkah yang mengejutkan dunia crypto, Shibacals, bagian dari ekosistem Shiba Inu, baru-baru ini mengumumkan peluncuran koleksi NFT mereka. Kolaborasi ini tidak lain adalah dengan Busta Rhymes, rapper dan penulis lagu Amerika yang terkenal. Peluncuran ini menarik perhatian besar di tengah pasar NFT yang sedang lesu.

Kolaborasi Unik Shibacals dan Busta Rhymes

Shibacals, yang didukung oleh ekosistem Shibarium, mengumumkan peluncuran koleksi NFT ‘Chooky feat. Busta Rhymes’ yang dijadwalkan rilis pada 20 Desember 2023. Kolaborasi ini menandai langkah besar dalam dunia NFT, menggabungkan dunia musik dengan teknologi blockchain.

Baca juga: Shibarium Shiba Inu Siap Luncurkan Puppynet yang Lebih Canggih “Sepolia”!

shibacals nft
Sumber: X

Busta Rhymes sendiri mempromosikan kolaborasi ini melalui postingan di media sosial, menambahkan keaslian dan eksklusivitas pada koleksi terbatas ini. Ini menambah rasa penasaran di kalangan penggemar NFT dan pengikut Busta Rhymes. Kolaborasi ini juga sejalan dengan kenaikan nilai mata uang crypto Shiba Inu baru-baru ini.

Kebangkitan Shiba Inu

Pada 9 Desember 2023, harga Shiba Inu mengalami kenaikan sebesar 4,54% dalam sehari terakhir, mencapai nilai $0,00001041. Token ini mencatatkan kenaikan signifikan selama minggu lalu, dengan peningkatan 23,85% dan kenaikan bulanan sebesar 20,92%.

Setelah mengalami tren bearish sejak Mei, komunitas Shiba Inu tampaknya telah menghidupkan kembali token ini.

Shytoshi Kusama, pengembang utama Shiba Inu, juga menekankan spekulasi mengenai pembakaran SHIB dan BONE di Shibarium. Peluncuran NFT yang akan datang ini juga menjadi sorotan di pasar crypto, dengan token SHIB menunjukkan prospek positif untuk masa depan.

Baca juga: Decentraland dan Squid Berkolaborasi untuk Merevolusi Belanja NFT dengan Cross-Chain!

Masa Depan NFT Shibacals

Peluncuran NFT Shibacals ini diharapkan akan membawa dampak signifikan pada pasar crypto. Dengan kombinasi antara popularitas Shiba Inu dan daya tarik Busta Rhymes, koleksi NFT ini berpotensi menjadi salah satu rilis paling diantisipasi tahun ini. Ini juga menunjukkan bagaimana crypto dan dunia hiburan dapat berkolaborasi untuk menciptakan produk yang unik dan menarik.

Secara keseluruhan, kolaborasi antara Shibacals dan Busta Rhymes dalam peluncuran NFT ini bukan hanya sebuah langkah inovatif di dunia crypto, tetapi juga sebuah jembatan antara teknologi blockchain dan industri hiburan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: