Dibuat oleh Tokoh Terkemuka Dunia Game, Shiba Saga ($SHIA) Siap Kuasai Memecoin?

author:

Dibuat oleh Tokoh Terkemuka Dunia Game, Shiba Saga ($SHIA) Siap Kuasai Memecoin?

Dalam dunia crypto yang penuh dinamika, munculnya meme coin baru selalu menarik perhatian. Shiba Saga ($SHIA) adalah salah satu dari mereka yang saat ini tengah menjadi sorotan, dengan pertumbuhan yang mengesankan dan potensi yang tampaknya tak terbatas. Cari tahu selengkapnya mengenai memecoin Shiba Saga, yuk!

Mengenal Memecoin Shiba Saga ($SHIA)

Shiba Saga (SHIA) adalah meme coin terbaru yang sedang tren di pasar crypto. Dalam 24 jam terakhir, mata uang crypto ini telah mencapai volume perdagangan yang melebihi $8 juta.

SHIA membedakan dirinya dengan menyediakan berbagai utilitas bagi pemegang token-nya. Salah satunya adalah lingkungan game “play-and-earn” di mana pemain dapat menikmati versi modifikasi dari game populer seperti Angry Birds, Subway Surfers, dan Temple Run.

Selain itu, ada rencana untuk meluncurkan Metaverse VR sendiri yang disebut ShiaVerse, di mana token $SHIA akan memainkan peran penting.

Baca juga: Mengenal RenQ Finance (RENQ), Platform DeFi yang Mengguncang Dunia Crypto!

Penemu dan Sejarah Harga Shiba Saga ($SHIA)?

memecoin shiba saga shia
Sumber: Inside Bitcoins

Carlos Rodriguez, tokoh terkemuka di dunia game, adalah otak di balik Shiba Saga. Menurut laporan, Carlos Rodriguez, yang merupakan mantan CEO G2, telah menciptakan gebrakan di komunitas crypto karena memecoin pendatang baru ini menduduki peringkat No. 4 di daftar Hot Pairs DEXTools.

Dengan dukungan dari tim yang solid, Rodriguez berupaya untuk memastikan bahwa Shiba Saga tidak hanya menjadi meme coin lainnya, tetapi sebuah proyek dengan utilitas nyata dan potensi pertumbuhan jangka panjang.

Shiba Saga memulai debutnya pada 22 Agustus 2022, dan sejak itu telah mencatatkan sejumlah kemajuan signifikan. Dalam waktu singkat, token ini diperdagangkan sekitar $0.35.

Meskipun harganya yang relatif rendah, Rodriguez memiliki target harga $10 untuk SHIA, menunjukkan keyakinannya pada potensi token ini.

Salah satu strategi yang akan diterapkan untuk meningkatkan nilai token adalah implementasi strategi pembelian kembali dan pembakaran, yang akan mengurangi pasokan total token secara bertahap.

Baca juga: Shibarium: Platform Layer-2 Shiba Inu Mencatat Hampir 500.000 Dompet dalam Waktu Singkat!

Kenapa dan Sejak Kapan Shiba Saga Populer?

giveaway memecoin shiba saga
Sumber: Twitter

Salah satu alasan utama popularitas Shiba Saga adalah kampanye pemasaran strategis yang berhasil menarik perhatian banyak investor. Baru-baru ini, melalui akun Twitternya, Shiba Saga mengumumkan pemenang giveaway-nya.

Pemenang giveaway SHIA perdana tersebut menang dengan membuat meme bertema koin SHIA. Twitter proyek ini menambahkan, “Hadiah dan acara strategis akan segera hadir saat kami mendekati peluncuran”.

Dalam waktu singkat, saluran Telegram proyek ini telah mengumpulkan 19.000 anggota, sementara akun Twitter-nya memiliki 17.000 pengikut. Selain itu, SHIA telah berhasil mempertahankan posisinya di 10 besar pasangan panas di DEXTools, menimbulkan spekulasi bahwa akan ada daftar bursa tier 1 dalam waktu dekat.

Meskipun Shiba Saga adalah pemain baru di dunia crypto, pertumbuhannya yang cepat dan visi ambisius dari pendirinya menunjukkan bahwa ini meme coin ini memiliki masa depan. Dengan komunitas yang kuat di belakangnya dan rencana besar inovatifnya, SHIA mungkin saja menjadi bintang crypto selanjutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: