Pengembang Utama Shiba Inu (SHIB) Umumkan Shibapendence Day, Seperti Apa?

author:

Pengembang Utama Shiba Inu (SHIB) Umumkan Shibapendence Day, Seperti Apa?

Shytoshi Kusama, pengembang utama Shiba Inu (SHIB), baru-baru ini mengumumkan Shibapendence Day, sebuah tonggak penting bagi komunitas Shiba Inu. Dalam sebuah postingan blog, Kusama menekankan pentingnya desentralisasi dan kebutuhan untuk membebaskan diri dari cengkeraman sistem terpusat yang telah lama mendominasi masyarakat.

ShibaSwap dan Masa Depan Shiba Inu

Mengutip laporan Coingape (6/7/23), titik utama pengumuman yang baru saja dibagikan oleh Shytoshi Kusama adalah peluncuran ShibaSwap, pertukaran yang benar-benar desentralisasi pertama yang terkait dengan ekosistem Shiba Inu.

Dengan perkembangan tersebut, Shiba Inu bertujuan untuk membuka jalan bagi masa depan yang desentralisasi dan memberikan peluang finansial bagi individu yang mencari kebebasan dari masyarakat yang tidak adil.

“Dengan peluncuran ShibaSwap yang segera datang, kami bangga memimpin serangan menuju fajar era baru dengan memperkenalkan pertukaran yang benar-benar desentralisasi dan mendeklarasikan Shibapendence kami!” kata Kusama pada 6 Juli 2023 di postingan blog.

Perayaan Shibapendence Day dan Partisipasi Komunitas

Untuk merayakan Shibapendence Day dan memungkinkan partisipasi komunitas, ShibaSwap menawarkan berbagai cara bagi pengguna untuk terlibat. Banyak anggota ShibArmy memilih untuk menyetorkan token LEASH dan SHIB mereka menggunakan fitur BURY.

Baca juga: Shiba Inu (SHIB) Catat Pertumbuhan Alamat Aktif Harian 357% dalam Sebulan!

Namun, utilitas penuh dari ShibaSwap terletak pada fitur likuiditasnya, yang memungkinkan peserta untuk mendapatkan BONE, token utama yang terkait dengan ShibaSwap dan proyek ekosistem lainnya.

Selama periode Peningkatan Likuiditas awal dua minggu, emisi akselerasi 1.000 BONE per blok (dibagi di antara hadiah kolam) akan berlangsung, memastikan distribusi token yang luas.

“Kami selalu memprioritaskan keselamatan dan keamanan ShibArmy dan, selain audit Certik, kami telah meminta beberapa peninjau independen “mengaudit” kode untuk memastikan keberhasilan kami. Selain itu, kami menciptakan dompet multi-sig 6/9 yang tidak hanya akan memiliki kendali atas dana pengembangan (yang akan digunakan untuk insentif hasil di masa depan, gaji, dan berbagai pengeluaran), tetapi juga memiliki akses ke fitur jeda darurat.”

Pada akhirnya, pengumuman Shibapendence Day ini menunjukkan bagaimana Shiba Inu terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan di pasar. Dengan peluncuran ShibaSwap dan potensi peningkatan yield, Shiba Inu mungkin melihat peningkatan aktivitas dan pertumbuhan di masa mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: