Kabar Gembira untuk Shiba Inu: Token KNINE Dapatkan Listing Pertama di Bursa Terpusat!

author:

Kabar Gembira untuk Shiba Inu: Token KNINE Dapatkan Listing Pertama di Bursa Terpusat!

Dalam sebuah pengumuman yang menggembirakan bagi komunitas Shiba Inu, token K9 Finance (KNINE) telah mendapatkan listing pertamanya di bursa terpusat, menandai tonggak penting bagi ekosistem Shiba Inu.

MEXC, salah satu bursa crypto terpusat dengan peringkat teratas, telah mengumumkan akan melisting token KNINE, menawarkan peluang baru bagi para penggemar Shiba Inu untuk berpartisipasi dalam ekosistem yang berkembang ini.

Mari kita selami lebih dalam bagaimana pencapaian ini dapat mengubah lanskap bagi Shiba Inu dan komunitasnya.

MEXC Membuka Pintu untuk KNINE

token k9 listing di mexc
Sumber: X

Listing KNINE di MEXC tidak hanya menandai listing pertama token di bursa terpusat tetapi juga membuka token ini ke kolam partisipan pasar crypto yang lebih luas, berpotensi mendorong nilai token.

Baca juga: Heboh! KNINE Resmi Diluncurkan, Masyarakat Crypto Sambut Antusias

Pasangan perdagangan untuk KNINE di MEXC akan menjadi stablecoin Tether USDT (USDT), dengan fungsi deposit untuk token KNINE sudah aktif, memungkinkan penggemar Shiba Inu untuk mentransfer aset mereka ke MEXC.

Reaksi Tim Shiba Inu

Tim pengembangan Shiba Inu telah menyampaikan ucapan selamat kepada K9 Finance karena token barunya akan mulai diperdagangkan di bursa MEXC.

K9 Finance, platform derivatif staking likuid di Shibarium, blockchain Shiba Inu, menyediakan layanan DeFi penting sambil berfungsi sebagai validator resmi di Shibarium.

Selain itu, K9 Finance memberi penghargaan kepada investor KNINE dengan token BONE untuk validasi blok.

Baca juga: Shibarium Diprediksi Masuk 5 Besar Blockchain, Ini Alasannya!

Airdrop MEXC untuk Listing KNINE

Sehubungan dengan pengumuman listingnya, MEXC telah meluncurkan Kickstarter untuk pre-listing KNINE, memungkinkan pengguna untuk berjanji dengan token bursa MX untuk mendukung proyek pilihan mereka.

Peserta dapat berjanji dengan token MX untuk masuk dan berpotensi menerima airdrop proyek gratis, dengan jumlah janji maksimum ditentukan oleh saldo MX di dompet spot mereka pada waktu snapshot.

Secara keseluruhan, listing KNINE di MEXC dan inisiatif airdrop yang menyertainya menandai langkah penting dalam evolusi ekosistem Shiba Inu, menawarkan peluang baru bagi investor dan penggemar untuk terlibat dalam ekosistem yang berkembang ini.

Dengan dukungan komunitas yang kuat dan inovasi berkelanjutan, masa depan Shiba Inu dan token mitranya tampak cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Shibarmy