Shiba Inu Siap Meroket 10%, Simak Prediksinya!

Shiba Inu Siap Meroket 10%, Simak Prediksinya!

Shiba Inu (SHIB) telah mengalami tren penurunan selama dua bulan terakhir. Namun, perlambatan dan pergerakan sideways baru-baru ini telah menyebabkan perkembangan positif yang memperkirakan SHIB kemungkinan akan bergerak lebih tinggi.

Shiba Inu Siap Bangkit

X/@LucieSHIB

Harga Shiba Inu turun 32% antara 17 Desember 2023 dan 3 Januari 2024. Menghubungkan titik terendah yang lebih tinggi yang terbentuk selama penurunan tersebut menelusuri garis tren menurun, yang berfungsi sebagai level resistensi dinamis. Shiba Inu menembus garis tren ini pada 8 Februari dan kemudian harganya naik 8,50%.

Baca Juga: Ledger dan Coinbase Berkolaborasi untuk Permudah Pembelian Kripto!

Saat ini sedang dalam retracement, mungkin sebagai persiapan untuk pergerakan naik berikutnya. Level $0,00920 adalah level support utama pertama yang dapat berfungsi sebagai landasan peluncuran untuk pemantulan.

Tekanan Jual SHIB

Tekanan Jual SHIB
TradingView

Namun, jika terjadi lonjakan tekanan jual secara menyeluruh, maka SHIB dapat melakukan retracement lebih rendah sebelum memantul, mengumpulkan likuiditas sisi jual di bawah $0,00872. Lonjakan likuiditas cepat di bawah level ini, diikuti oleh pemulihan, akan menjadi tanda pertama tren naik.

Target kenaikan akhirnya untuk harga Shiba Inu adalah level resistensi mingguan di $0,0102, sekitar 10% dari $0,00920 dan 15% dari $0,00872. Relative Strength Index dan Awesome Oscillator keduanya menunjukkan lonjakan momentum bullish, mendukung prospek optimis yang disebutkan di atas.

Baca Juga: AS Terus Berjaya di Industri Minyak Mentah, Bagaimana dengan Rusia dan Arab Saudi?

Sementara penurunan ke $0,0872 akan memungkinkan pembeli yang absen untuk mendapatkan peluang pembelian, kegagalan untuk pulih di atas $0,00872 akan menandakan kubu bullish yang lemah. Jika SHIB membalik level tersebut menjadi level resistensi, itu akan membatalkan tesis bullish dengan menghasilkan titik terendah yang lebih rendah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi