Shiba Inu Siap Menghancurkan Nol: Inilah Waktunya dan Penjelasannya

Shiba Inu Siap Menghancurkan Nol: Inilah Waktunya dan Penjelasannya

Shiba Inu, mata uang crypto yang tengah naik daun, siap untuk mencetak sejarah baru. Dengan pertumbuhan 8,6% selama 30 hari terakhir, Shiba Inu menunjukkan konsistensi dalam tren naiknya.

Meski demikian, ada beberapa indikator yang bertentangan yang perlu diperhatikan. Namun, komunitas Shiba Inu tetap optimis dan berharap melihat koin crypto ini mencapai puncak baru.

Shiba Inu Siap Menghancurkan Nol

Shiba Inu, yang dikenal dengan simbol SHIB, sedang berusaha untuk menghapus nol lainnya dari nilai tukarnya dan membuat lompatan harga yang signifikan.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Meski perjalanan ini mungkin berat dan penuh ketidakpastian, komunitas SHIB tetap teguh dalam misinya untuk melihat meme coin crypto ini naik ke ketinggian baru. Mereka dengan sabar menunggu perkembangan ini, sementara dunia crypto memantau potensi SHIB dengan cermat.

Shiba Inu Siap Mencetak Sejarah Baru

shiba inu luncurkan blockchain baru
Sumber: Analytics Insight

Shiba Inu (SHIB) sedang membidik untuk mencapai rekor baru seiring berakhirnya bulan Oktober. Meski hanya mengalami pertumbuhan sebesar 8,6% selama 30 hari terakhir, Shiba Inu telah konsisten dengan tren naiknya dan berusaha untuk menembus level resistensi $0,000008.

Meski targetnya jelas, metrik Shiba Inu agak bertentangan. Saat penulisan, volume perdagangan token turun 14% menjadi $115.163.988, menunjukkan bahwa momentum pembelian sedang mereda.

Shiba Inu Tetap Kokoh

Meski menunjukkan beberapa metrik yang bertentangan, Shiba Inu tetap kokoh dengan harga yang tetap di zona hijau, menunjukkan dorongan untuk mencapai tonggak baru yang mengesankan dalam jangka pendek.

Dikenal dengan ekosistem yang sangat positif, anggota Shiba Inu kemungkinan akan terus membakar SHIB, tidak peduli seberapa kecil, untuk membantu mempertahankan protokol.

Paragraf Penutup

Meski Shiba Inu menunjukkan beberapa metrik yang bertentangan saat ini, kita dapat mengharapkan fundamentalnya untuk muncul pada akhirnya.

Dengan janji peluncuran inovasi baru dan pertumbuhan penggunaan Shibarium, jaringan Layer-2, terutama dengan pencetakan Koleksi NFT Shib Dream yang akan datang, Shiba Inu tampaknya siap untuk mencapai ketinggian baru.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi