Shiba Inu Siap Mengguncang Pasar Crypto, Apakah Kamu Siap?

Shiba Inu Siap Mengguncang Pasar Crypto, Apakah Kamu Siap?

Shiba Inu (SHIB), salah satu token crypto paling populer saat ini, sedang bersiap untuk mengguncang pasar. Shytoshi Kusama, pemimpin proyek ini, telah mengisyaratkan kesiapan mereka untuk memanfaatkan pasar crypto bullish yang diharapkan.

Shibarium: Jembatan Menuju Adopsi Massal

Shibarium, jaringan layer-2 dari Shiba Inu, sedang dalam pembicaraan untuk diintegrasikan ke dalam bursa crypto terpusat (CEXs). Menurut pesan di grup Telegram Shibarium, Kusama dan timnya sedang membahas kemungkinan ini dengan beberapa pihak baru. Jika berhasil, ini bisa mendorong adopsi crypto Shibarium yang belum tercapai sejauh ini.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Sejak peluncurannya, Shibarium telah mencatat hampir 4 juta transaksi dan lebih dari 1,2 juta alamat. Selain itu, jaringan layer-2 ini telah menciptakan lebih dari 1,6 juta blok. Meski demikian, Shibarium belum mendapatkan adopsi massal seperti yang diharapkan banyak orang. Namun, integrasi jaringan ini ke bursa crypto terpusat bisa mendorong adopsi lebih lanjut.

Shiba Inu: Siap Menghadapi Pasar Bullish

the shib magazine
Sumber: Coingape

Kusama, pemimpin enigmatik di balik Shiba Inu, baru-baru ini mengekspresikan kepercayaan dirinya pada kemampuan komunitas untuk memanfaatkan pasar bullish yang diharapkan. Dalam percakapan di Telegram, Kusama menunjukkan semangat ketekunan dan kemajuan.

Menanggapi pertanyaan dari anggota komunitas tentang apakah mereka akan melewatkan pasar bullish, Kusama menunjukkan rasa percaya diri dan kesiapan. “Lihat hari ini. Saya tidak berpikir kita akan melewatkannya. Bahkan, kita sedang berada di jadwal untuk menyelesaikan pekerjaan kita di dalamnya,” kata Kusama.

Paragraf Penutup

Meski tantangan masih ada, ketahanan komunitas Shiba Inu dan visi strategis Kusama memberikan rasa antisipasi di antara investor. Mereka menunggu perkembangan di minggu dan bulan mendatang. Dengan adanya potensi integrasi Shibarium ke bursa crypto terpusat dan keyakinan Kusama pada pasar bullish, Shiba Inu tampaknya siap untuk mengguncang pasar.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi