Shiba Inu Siap Meledak? 3 Alasan Mengapa SHIB Mungkin Akan Melonjak!

Shiba Inu Siap Meledak? 3 Alasan Mengapa SHIB Mungkin Akan Melonjak!

Shiba Inu, salah satu cryptocurrency meme yang paling populer, menunjukkan tanda-tanda potensi kenaikan. Dengan sejumlah faktor yang mendukung, banyak yang bertanya-tanya apakah SHIB siap untuk melonjak lebih tinggi di pasar crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Sejarah Kinerja Oktober yang Kuat

Berdasarkan data historis, Shiba Inu telah menunjukkan kinerja yang luar biasa di bulan Oktober. Pada Oktober 2021, harga SHIB meningkat lebih dari 800%, mencapai titik tertingginya sepanjang masa.

Meskipun Oktober 2022 hanya menunjukkan kenaikan dua digit, ini tetap signifikan, terutama mengingat kondisi pasar yang bearish saat itu. Menurut U Today, berdasarkan rata-rata kinerja Oktober ini, ada kemungkinan SHIB bisa melonjak lebih dari 400% bulan ini jika mengikuti pola historisnya.

Baca Juga: Tim Pengembang Shiba Inu Mengadakan Hackathon Shibarium Berhadiah Rp75 Juta!

Peningkatan Aktivitas di Jaringan Shibarium

Shibarium, blockchain Layer 2 dari Shiba Inu yang dibangun di atas jaringan Ethereum, telah mencapai beberapa tonggak penting sejak diluncurkan pada Agustus.

Data dari ShibariumScan menunjukkan bahwa jaringan telah melampaui 3 juta transaksi dengan lebih dari 1,25 juta alamat dompet. Jumlah total blok yang diproduksi juga mendekati 1 juta.

Kenaikan ini menunjukkan adopsi yang meningkat, yang bisa berdampak positif pada harga SHIB, terutama karena SHIB berfungsi sebagai token tata kelola Shibarium.

Baca Juga: Shibarium: Langkah Besar Shiba Inu Menuju Transaksi Crypto yang Lebih Cepat dan Efisien!

Tingkat Burn Token SHIB Meningkat Pesat

burn token shib
Sumber: U Today

Tingkat pembakaran token SHIB telah meningkat hampir 400%, dengan jutaan token SHIB dibakar. Fenomena ini telah menarik perhatian investor dan analis.

Meskipun pembakaran token dapat mengurangi pasokan keseluruhan, ini tidak secara otomatis berarti token yang tersisa akan meningkat nilainya. Dinamika pasar dipengaruhi oleh banyak faktor, dan pasokan hanyalah salah satunya.

Namun, tingkat pembakaran yang tinggi dengan harga yang stabil bisa dianggap sebagai tanda kesehatan jaringan dan keterlibatan pengguna yang positif.

    Dengan kombinasi sejarah kinerja bulan Oktober yang kuat, aktivitas yang meningkat di jaringan Shibarium, dan tingkat pembakaran token yang meningkat, Shiba Inu menunjukkan potensi untuk melonjak. Namun, seperti selalu, investor harus tetap berhati-hati dan melakukan penelitian mereka sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: