Shiba Inu Siap Meledak? Pengembang Utama Beri Isyarat Besar!

Shiba Inu Siap Meledak? Pengembang Utama Beri Isyarat Besar!

Shytoshi Kusama, pengembang utama Shiba Inu, memberikan petunjuk tentang sesuatu yang besar yang akan datang dalam ekosistem.

Dalam pesan terbaru di Telegram, Kusama menyatakan bahwa “sesuatu sedang diseduh” untuk proyek crypto ini. Apakah ini pertanda bahwa SHIB siap meledak hingga $0.0001?

Isyarat Misterius dari Shytoshi Kusama

Isyarat Misterius dari Shytoshi Kusama
Shibarium tech

Kusama, yang dikenal sering memberikan pesan misterius sebelum pengumuman besar, baru-baru ini kembali aktif di media sosial setelah hampir sebulan diam.

Pesan misterius ini diikuti oleh kembalinya Kusama ke media sosial. Kusama baru-baru ini berbagi dan meretweet perkembangan yang dibagikan oleh komunitas yang lebih besar.

Baca Juga: Shytoshi Kusama Ajak Tim Developer Istirahat Menjelang Pekan Besar untuk Shibarium

Dia baru-baru ini merayakan kemitraan antara Shiba Inu dan restoran Welly. Komunitas penggemar SHIB telah merayakan dengan antusias besar setelah pesan misterius dari Kusama.

Pesan misterius ini bisa jadi terkait dengan integrasi besar dengan artificial intelligence (AI). Awal pekan ini, Kusama mengungkapkan rencana untuk memulai “inisiatif AI rahasia dan tidak begitu rahasia” dengan mitra Shiba Inu, Bad Idea.

Pergerakan Harga SHIB dan Perkembangan Shibarium

Namun, ini belum berdampak banyak pada harga SHIB yang telah bergerak sideways selama beberapa minggu terakhir.

Dalam 24 jam terakhir, altcoin ini mencatat perubahan marjinal kurang dari 1 persen. Di grafik mingguan, altcoin ini mengalami penurunan hampir 4 persen dan saat ini diperdagangkan di $0.00000720.

Sejak peluncuran Shibarium, sudah jelas bahwa blockchain layer 2 baru ini akan memainkan peran penting dalam kesuksesan SHIB dan seluruh ekosistem Shiba Inu.

Akhir bulan depan, Shibarmy akan menyambut protokol ID Shibarium dalam upaya untuk merampingkan pengembangan DeFi secara berkelanjutan.

Platform layanan nama yang akan datang untuk jaringan Shibarium akan memungkinkan pengguna untuk mendaftar, berdagang, dan mengelola domain .shib mereka dalam satu lingkungan.

Paragraf Penutup

Dengan perkembangan ini, para investor jangka panjang melihat target harga berikutnya untuk SHIB adalah $0.0001, $0.001, dan bahkan $0.01 dalam jangka panjang. Apakah kamu siap untuk lonjakan besar berikutnya dalam ekosistem Shiba Inu?

Baca Juga: Dear Shiba Army, Rumor Hadirnya Shiba Inu Shibarium Dijawab Shytoshi Kusama

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi