Shiba Inu Siap Luncurkan Shibaswap 1.75, Inovasi Terbaru yang Mencengangkan Dunia Crypto!

author:

Shiba Inu Siap Luncurkan Shibaswap 1.75, Inovasi Terbaru yang Mencengangkan Dunia Crypto!

Jakarta, Pintu News – Dunia crypto kembali dikejutkan dengan pengumuman dari tim Shiba Inu tentang peluncuran versi terbaru dari platform pertukaran desentralisasinya, Shibaswap 1.75.

Versi ini dijanjikan membawa serangkaian peningkatan signifikan yang dirancang untuk memperkuat posisi Shiba Inu sebagai salah satu proyek crypto yang paling inovatif.

ShibaSwap 1.75 Segera Datang

Sumber: X

Secara khusus, pada tanggal 20 April 2024, pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama, menggunakan Telegram untuk mengungkapkan bahwa dia sedang berdiskusi dengan seseorang yang sangat penting tentang hal-hal yang berkaitan dengan SHIB.

Baca juga: Shiba Inu Price Prediction: Seberapa Tinggi Harga SHIB Bisa Naik Setelah Bitcoin Halving?

Dia mendorong anggota komunitas untuk memberikan sambutan hangat kepada orang tersebut dengan “guk hangat”. Diharapkan, komunitas Shiba Inu memenuhi permintaan ini.

Dalam interaksi selanjutnya, anggota komunitas Karn meminta Kusama untuk memberikan informasi terbaru mengenai peluncuran ShibaSwap 2.0. Sebagai tanggapan, pemimpin ekosistem Shiba Inu itu mengungkapkan bahwa ShibaSwap 2.0 akan hadir “dalam waktu dekat.”

Namun, dia mengungkapkan bahwa ShibaSwap 1.75 akan mendahului ShibaSwap 2.0 yang sangat dinanti-nantikan.

Selain itu, Kusama mencatat langkah terbarunya untuk mencari teman atau kolaborator baru yang selaras dengan upaya untuk meluncurkan ShibaSwap yang telah diperbarui.

“[ShibaSwap 2.0] adalah saat kesenangan dimulai. Tapi saya harus membuat frens baru terlebih dahulu,” kata Kusama.

Mengenal ShibaSwap: Web3 dApp Ekosistem Shiba Inu

Secara singkat, ShibaSwap adalah Web3 dApp dan bursa terdesentralisasi ekosistem Shiba Inu. Shiba Inu DEX memulai debutnya pada Juli 2021, memfasilitasi perdagangan dan staking token ekosistem BONE, SHIB, dan LEASH.

Sejak awal, ShibaSwap telah menarik banyak perhatian karena penawarannya yang kuat. Pada bulan Januari 2023, perusahaan keamanan blockchain CertiK menempatkan ShibaSwap di peringkat teratas di antara platform DEX lainnya seperti PanckeSwap dan 1inch Network.

Di tengah kesuksesannya, tim Shiba Inu mengenali area potensial untuk peningkatan dalam DEX. Hal ini mendorong konsepsi ShibaSwap 2.0 pada tahun 2023.

Salah satu fitur yang diantisipasi dari ShibaSwap 2.0 adalah evolusinya di luar platform pertukaran token yang mencakup portal kripto. Portal ini akan berfungsi sebagai pusat untuk mengakses statistik, grafik, berita, dan tren kripto.

Baca juga: Melalui Shibarium, Shiba Inu Gabung CDSA untuk Memerangi Kekhawatiran yang Timbul dari AI

Selain itu, ShibaSwap 2.0 akan memperkenalkan desain yang lebih segar dan lebih baik sebagai bagian dari peluncurannya. Namun, dengan komentar terbaru dari pemimpin Shiba Inu, SHIB Army kemungkinan akan menyambut ShibaSwap 1.75 sebelum 2.0.

Dampak pada Komunitas dan Pasar Crypto

Peluncuran Shibaswap 1.75 diprediksi akan memiliki dampak signifikan terhadap komunitas Shiba Inu dan pasar crypto secara umum. Platform yang lebih kuat dan aman ini diharapkan akan menarik lebih banyak pengguna baru dan mempertahankan yang sudah ada, mendorong adopsi massal lebih lanjut.

Peningkatan ini juga memperkuat posisi Shiba Inu di pasar crypto, memperlihatkan kemampuannya untuk inovasi dan adaptasi dengan tren pasar. Ini bisa menjadi titik balik bagi Shiba Inu untuk naik ke level yang lebih tinggi dalam hierarki crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Watcher Guru