Shiba Inu (SHIB) Siap Lampaui Kapitalisasi Pasar $100 Miliar

Shiba Inu (SHIB) Siap Lampaui Kapitalisasi Pasar $100 Miliar

Shiba Inu (SHIB), mata uang kripto bertema meme yang populer, kembali menjadi sorotan. Kali ini, SHIB diprediksi akan mencapai kapitalisasi pasar yang luar biasa, yaitu $100 miliar. Prediksi ini didasarkan pada data dari IntoTheBlock dan pernyataan berani dari investor terkenal, Jake Gagain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Analisis Jake Gagain

jake gagain shiba inu
Sumber: Akun X Jake Gagain

Jake Gagain, seorang investor kripto yang disegani, sangat yakin bahwa Shiba Inu memiliki potensi untuk mencapai kapitalisasi pasar $100 miliar. Dalam sebuah postingannya di X, ia dengan tegas menyatakan, “$SHIB Akan Menjadi Memecoin Pertama dengan Kapitalisasi Pasar 100 Miliar”. Pernyataan ini menunjukkan keyakinannya yang kuat bahwa SHIB akan mencapai tonggak sejarah tersebut.

Gagain melihat beberapa faktor yang mendukung prediksinya. Pertama, ia mengamati adanya peningkatan jumlah alamat yang menyimpan SHIB. Hal ini menunjukkan peningkatan minat dan adopsi SHIB di kalangan investor ritel. Kedua, ia melihat peningkatan jumlah transaksi besar yang melibatkan token SHIB. Hal ini menunjukkan bahwa investor institusional dan paus (investor besar) juga mulai tertarik dengan SHIB.

Baca Juga: 5 Altcoin Terbaik di Maret 2024

Analisis Pasar

Analisis pasar juga mendukung prediksi Gagain. Baru-baru ini, SHIB memang mengalami penurunan harga di bawah level $0,000027. Namun, Gagain melihat penurunan ini sebagai peluang bagi investor baru untuk masuk ke pasar. Ia menilai bahwa SHIB saat ini sedang undervalued dan memiliki potensi besar untuk naik.

Selain itu, Gagain juga menyoroti masuknya $35 juta SHIB ke bursa dalam seminggu terakhir. Hal ini menyebabkan penurunan harga SHIB sebesar 40%, tetapi Gagain melihatnya sebagai titik masuk yang menguntungkan bagi para trader strategis. Ia menilai bahwa volatilitas harga SHIB dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan.

Baca Juga: 3 Altcoin yang Berpotensi Naik Minggu Depan!

Perkembangan Shiba Inu

Di tengah prediksi Gagain, Shiba Inu juga terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. “Shibariumscan” oleh Blockscout, pembaruan terbaru pada penjelajah blockchain Shibarium, akan meningkatkan pengalaman pengguna dan memberikan wawasan yang lebih dalam bagi pengembang dan pengguna. Selain itu, game play-to-earn (P2E) Shiba Inu, Shiba Eternity versi seluler, juga sedang dalam pengembangan.

Untuk mencapai kapitalisasi pasar $100 miliar, SHIB memang harus mengalami pertumbuhan eksponensial, yaitu sekitar 600% dari kapitalisasi pasarnya saat ini yang sebesar $17 miliar. Meskipun tantangannya besar, lonjakan volume transaksi besar SHIB baru-baru ini, yang mencapai $420,11 juta, menunjukkan peningkatan minat dan aktivitas di sekitar token tersebut.

Kesimpulan

Prediksi Jake Gagain bahwa Shiba Inu akan menjadi memecoin pertama yang mencapai kapitalisasi pasar $100 miliar tentu saja menarik perhatian banyak investor. Meskipun ada tantangan yang harus dihadapi, perkembangan terbaru Shiba Inu dan dukungan dari komunitasnya menunjukkan bahwa SHIB memiliki potensi besar untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi